Related Posts with Thumbnails

Ayu Azhari Mantapkan Sebagai Cawabup Bersama PDIP

2:41 PM Posted by Rikalu09

Seputar artis AYu Azhari calon bupati sukabumiArtis cantik Khadijah Azhari atau biasa dikenal Ayu Azhari memantapkan pencalonannya sebagai bakal calon (balon) Wakil Bupati Sukabumi melalui Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sukabumi.

Pemantapan Ayu Azhari sebagai balon Wabup Sukabumi dalam Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sukabumi pada Mei 2010 nanti melalui perahu PDIP dengan menghadiri acara konferensi cabang (Konfercab) PDIP Kabupaten Sukabumi, di Hotel Augusta, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Minggu (24/1).

Kedatangan Ayu Azhari ke Konfercab PDIP Kabupaten Sukabumi sekitar pukul 14.00 itu langsung diterima oleh Ketua DPD PDIP Jawa Barat, Rudy Harsa Tanaya dan Ketua DPC PDIP Kabupaten Sukabumi, Asep Wahyu NB.


Bintang film, model iklan dan pesinetron, Ayu Azhari kepada wartawan, mengatakan, dirinya mengikuti Pilkada Kabupaten Sukabumi karena ingin mengabdikan diri kepada bangsa ini, khususnya Kabupaten Sukabumi.

"Saya mendapatkan panggilan dari putra daerah untuk memimpin Kabupaten Sukabumi, khususnya untuk memajukan Kabupaten Sukabumi lebih maju lagi," kata istri vokalis White Lion, Mike Tramp itu.

Ayu mengaku, dirinya memilih PDIP Kabupaten Sukabumi sebagai ’perahu’ politiknya karena orangtuanya merupakan kader/simpatisan PDIP.

"Saya ingin mengabdikan diri sebagai simpatisan/kader PDIP. Saya juga masih teringat dengan kata-kata Bung Karno, ’Gantungkanlah cita-citamu setinggi langit’. Ini yang saya lakukan pada saat ini untuk ikut serta dalam Pilkada," katanya.

Ayu mengaku siap untuk memegang amanah sebagai balon Wabup Sukabumi mewakili PDIP, namun hingga kini dirinya menunggu keputusan dari DPP PDIP.

"Saat ini, saya juga telah melakukan sosialisasi di tubuh PDIP untuk siap menjadi balon Bupati Sukabumi," tutur Ayu

Ketua DPD PDIP Jabar, Rudy Harsa Tanaya, mengatakan, semua keputusan untuk mewakili PDIP dalam Pilkada Sukabumi berada di tangan DPP PDIP.

"Verifikasi kepada balon Bupati dan balon wakil Bupati Sukabumi, baik dari DPC maupun dari DPD sudah diserahkan ke DPP PDIP. Saat ini tinggal menunggu hasil keputusannya saja," katanya.

Menurut dia, setiap balon memiliki peluang yang sama dan pihaknya tidak mengistimewakan siapa pun untuk mewakili PDIP dalam pertarungan politik lima tahunan di Kabupaten Sukabumi ini.

"Mudah-mudahan sebelum pendaftaran balon ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sukabumi pada Februari 2010 nanti, hasil keputusan dari DPP PDIP sudah ada. Sehingga, bisa segera di daftarkan ke KPU," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates