Related Posts with Thumbnails

Terjun di Sinetron, Nafa Urbach Tinggalkan Menyanyi

2:55 PM Posted by Rikalu09

Nafa Urbach Artis indonesiaSejak bergabung dengan sebuah manajemen artis, kegiatan artis cantik Nafa Urbach jadi semakin banyak. Pasalnya, tawaran untuknya datang bertubi-tubi. Menurut Nafa, sebelum bergabung dengan manajemen, dia memang cukup ribet saat harus bernegosiasi soal bayaran ketika akan syuting.

"Sebenernya agak ribet juga, aku sudah lama banget gak ke dunia sinetron dan gak ada yang ngurusin. Sekarang aku ikut manajemen, terus sekarang banyak tawaran main karena ada yang ngurus. Kemarin kan ribet negosiasi masalah harga karena harga dulu dengan sekarang kan gak sama," tutur Nafa saat ditemui di MU Cafe Jl. Thamrin Jakarta Pusat, Rabu (20/01).


Selain kembali lagi ke dunia sinetron, Nafa juga membuktikan dirinya masih tetap eksis di dunia tarik suara dengan mengeluarkan album terbarunya yang berjudul CINTA ABADI. Nafa menerangkan, dirinya memang suka menyanyi sejak lama. Tapi, istri Zack Lee ini tidak menampik jika kelak dirinya akan meninggalkan dunia nyanyi.

"Kita lihat perputaran, masalah ninggalin atau enggak aku memang suka nyanyi karena sekarang ada kesempatan. Tapi siap atau enggak siap aku pasti akan meninggalkan dunia nyanyi," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates