Related Posts with Thumbnails

Tya Ariestya Siap Mengenakan Jilbab

2:36 PM Posted by Rikalu09

Tya Ariestya artis hot foto seksi telanjangDidapuk sebagai pelakon utama dalam sinetron MENGINTIP SURGA yang akan ditayangkan pada 25 Januari mendatang tiap hari Senin–Jumat pukul 17.30 WIB di RCTI, Tya Ariestya mengaku terinspirasi untuk menutup aurat alias pakai jilbab.

"Banyak hikmahnya main di sinetron ini, susah untuk sekedar dinilai kata–kata karena banyak nilai–nilai sosialnya. Aku juga akan tutup aurat meskipun hanya di peran, tapi insya Allah bisa berpengaruh terhadap kehidupan pribadiku ke depannya," tutur Tya di lokasi syuting di bilangan Kuningan, Jaksel, Rabu (20/01).

Keinginan memakai jilbab sebenarnya sudah dimiliki Tya sejak dulu, tapi mantan taekwondoin ini merasa belum punya waktu yang pas.



"Aku sudah punya niatan pasti untuk menutup aurat," tandasnya. "Pastinya mungkin belum dalam waktu dekat ini. Sebenarnya aku hanya takut meleset saja kalau kasih target. Kalau Allah mengizinkan besok pakai akan aku pakai."

Bagi Tya, mengenakan jilbab bukan persoalan sekedar pakai atau tidak tapi ada tanggung jawab besar di situ. "Aku harus lebih dalam belajar tentang hidup dan kehidupan. Setidaknya menjadi lebih baik lagi. Selain itu aku juga harus meninggalkan hal–hal yang dianggap tabu," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates