Related Posts with Thumbnails

Sepi Nyelebritis Annisa Trihapsari Berbisnis Baju

3:29 PM Posted by Rikalu09

Seputar gosip artis Annisa Trihapsari foto soleha Thomas JorghiJarang tampil di layar kaca bukan berarti Annisa Trihapsari hanya berpangku tangan saja. Diam-diam, ibu tiga anak ini makin serius di bidang bisnis sandang yang digelutinya. Selain rutin dengan pengajian, Annisa sedang mencoba membuat baju dari bahan kaos yang bukan hanya produksi untuk wanita muslim saja. Menariknya, harga setiap karyanya tidak lebih dari Rp300 ribu.

"Alhamdulillah sudah jalan, tapi memang aku tidak terlalu ke publik karena aku pengen prepare dengan semua solid dulu. Soalnya bukan apa-apa, takutnya nanti kalau setengah-setengah takutnya nggak bagus hasilnya," ungkap istri Sultan Djorghi ini di Taman Buah Mekarsari, Selasa (19/1).


Ditemui di sela acara Penganugerahan Autan Kepada Kelompok Posyandu Indonesia, Annisa menuturkan bahwa harga di bawah Rp300 ribu tidak terlalu mahal. Pasalnya, niat awal yang diyakininya adalah syiar.

"Kalau ditanya kenapa, sebenarnya banyak usaha yang pengen diselami, tapi aku lihat aku perempuan dan lihat diri aku yang jilbab. Kalau pakai jilbab cari baju susah, dan aku pengen ngubah pandangan orang kalau pakai jilbab itu norak, ya jadi sembari syiar lah," tukasnya saat ditanya alasan mengambil usaha ini.

Untuk usaha berlabel Zahira yang sudah dirintisnya selama 2 tahun bersama kakaknya yang berada di Bandung, Annisa mengaku bersyukur karena modal awalnya sudah kembali. Ia juga sudah aktif mengikuti pameran dan namanya cukup dikenal di antara teman-temannya. Namun semua itu bukan berarti Annisa terlepas seutuhnya dari dunia hiburan.

"(Jarang tampil) karena memang nggak ada gosip lagi, tapi memang lagi di sinetron aja, aku syuting sinetron 5 episode. Itu juga nggak langsung semua karena bukan di PH tapi lebih ke stasiun TV," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates