Related Posts with Thumbnails

Cathy Sharon Incaran Pasha Setelah Allysa Subandono

3:30 PM Posted by Rikalu09

Cathy Sharon diincar Pasha Ungu
Petualangan cinta vokalis Ungu, Pasha, sepertinya akan dimulai kembali. Setelah sebelumnya dikabarkan mendekati Alyssa Soebandono, mantan suami Okie Agustina tersebut saat ini ditengarai sedang mengincar presenter cantik Cathy Sharon.

Hal itu terungkap ketika Pasha menghadiri acara DAHSYAT. Saat itu Olga dan Luna yang menjadi presenter acara musik tersebut menggeledah mobil Pasha. Di sana Olga dan Luna menemukan foto Cathy terpampang di dalam mobil itu.

Sementara itu, di tempat berbeda, Cathy yang ditemui KapanLagi.com usai mengisi acara PLAYLIST tampak terperangah ketika para wartawan menanyakan perihal fotonya tersebut. Mantan kekasih Eno Netral itu seakan tidak percaya jika foto dirinya menjadi hiasan dinding mobil Pasha.



"Ah masa sih, bohong banget," ujar Cathy saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/01).

Ketika para wartawan hendak menanyai lebih jauh, Cathy langsung mengambil langkah seribu menuju mobil Kijang Innova miliknya. Menurut Cathy, dirinya tidak bisa meladeni para pewarta untuk interview karena ada meeting yang harus segera dihadirinya.

"Saya ada meeting nih, agak buru-buru nih," tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates