Related Posts with Thumbnails

Sandra Dewi Populer Bukan Karena Foto Bugil

3:21 PM Posted by Rikalu09

Foto hot Sandra Dewi nggak pakai BH telanjang di kamar mandiKepopuleran artis Sandra Dewi, diperoleh dengan sebuah perjuangan yang tidak mudah. Dari ikut ajang Fun Fearless Female Majalah Cosmopolitan 2006 yang mengantarkannya masuk sebagai juara dua hingga sinetron CINTA INDAH yang juga mengangkat namanya.

"Dari situlah aku diajak casting sama sutradara Nia Dinata. Karena nyoba-nyoba ikut jadi cover girl-lah jadi batu loncatan bagi aku," terang Sandra Dewi saat dihubungi lewat telepon, Minggu (10/1/2010).

Karena itu, pembawa acara musik DERINGS membantah, jika kepopulerannya setelah banyak beredar foto-foto syur yang menampilkan wajahnya, banyak beredar di internet.



"Padahal foto-foto telanjang aku itu hanyalah rekayasa orang-orang yang kurang kerjaan. Jadi aku nggak mau dianggap popularitasku melambung karena foto bugil tersebut," terangnya membantah.

"Jadi sekarang aku jalani yang memang prestasiku baik di akting atau lainnya, bukan karena hal-hal nggak berguna seperti itu," tegasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates