Related Posts with Thumbnails

Edies Adelia Selektif Memilih Calon Suami

3:12 PM Posted by Rikalu09

Edies Adelia cantik gadis seksi foto perawan bokep telanjang
Edies Adelia ternyata masih betah menyendiri. Hingga kini masih belum tampak seorang lelaki yang dekat dengannya. Edies tak menampik. Namun, diakui Edies bahwa ia sebenarnya merasa tak nyaman dengan status jomblo tersebut. Sebagai wanita normal, dirinya ingin segera menikah dan punya anak.

"Pasti ada, kita seorang perempuan pengen mengandung dan itu yang aku inginkan. Mungkin aku belum dikasih karena aku harus membahagiakan orangtua dan aku jalani dengan santai," kata Edies saat ditemui di sela preskon ultah Yenny Rachman, Resto Sindang Reret, Jakarta Selatan, Minggu (10/1).

Wanita cantik kelahiran Yogyakarta ini juga tak menampik saat ditanya soal kekecewaan dan kegagalan bercinta di masa lalu.



"Pasti pernahlah, itu hal normal dalam pembelajaran hidup. Dalam kita menjalani hidup kita jadi tahu kekurangan dan kelebihan aku saja. Dan membuat aku jadi lebih dewasa," urainya bijak.

Dan walau pernah trauma karena kegagalannya tersebut, namun kini dirinya sudah mau membuka hatinya untuk pria lain. Selain itu, dirinya kini siap untuk menjadi seorang istri. Lalu, bagaimanakah sosok pria yang diidamkannya?

"Aku pengen standar aja, mungkin lebih belum nemukan chemistry aja. Ada beberapa yang dekati, tapi sekarang lebih aku kumpulin dan aku filter," tandas Edies.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates