Related Posts with Thumbnails

Julia Perez Tidak Peduli Dibilang Hanya Modal Seksi

3:02 PM Posted by Rikalu09

Julia Perez Jupe telanjang seksi hotr gadis seksi indonesiaJika banyak artis menolak dikatakan sebagai bintang yang hanya modal seksi, justru artis Julia Perez tidak membantah stigma tersebut. Bahkan diakui, banyak film yang dibintanginya menonjolkan sisi keseksian tubuhnya, dan dapat dikatakan melanggar 'etika ketimuran'.

"Banyak sih orang bilang aku terkenal karena sering tampil seksi atau melawan arus budaya timur, tapi bagi gue so what! Inilah gue, gue nggak mau munafik, kalau sering main film-film nakal. Yang penting gue melakukan itu ada batasnya," ungkap Julia Perez saat dihubungi melalui telepon, Minggu (10/1/2010).

Perjalanan karir Jupe, demikian biasa dipanggil, diawali dari dunia model, dan pernah tampil di majalah dewasa di Perancis, di mana kemudian mempertemukan dirinya dengan Damien Perez, mantan suaminya.



"Memang awalnya kan dulu aku menjadi cover majalah dewasa. Aku juga sempat dinobatkan menjadi wanita terseksi yang menjadikan tenar hingga sekarang. Awal karir gue dulu, waktu kenalan sama Damien Perez di Perancis dan ditawarin jadi model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Berkat jadi model itu gue pernah masuk nominasi 100 wanita terseksi. Jadi ya gue santai aja kalau dibilang terkenal karena seksi," pungkasnya santai.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates