Related Posts with Thumbnails

Andy Soraya Enjoy Beradegan Ranjang

11:09 AM Posted by Rikalu09

Andy Soraya beradegan ranjang panas dengan brondong pacarnyaArtis Andy Soraya (33) mengaku menikmati adegan ranjang dengan brondong yang tak lain kekasihnya, Ferly Putra (22), dengan penuh kemesaraan.

Ditemui di sela acara syukuran film Hantu Puncak Datang Bulan di Restoran Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Kamis (28/1) siang, Andy mengatakan, untuk memerankan adegan ranjang dalam film terbarunya itu dia dan Ferly tidak menemui kesulitan, karena kedekatan mereka saat ini.

Apakah Andy sudah banyak pengalaman dengan hal-hal yang mesra bersama Ferly? Sambil tersenyum dia mengungkapkan, adegan ranjang yang dilakoni itu bukan menggunakan pengalaman, tetapi lebih pada kekompakan mereka selama ini.


"Aku memang enggak terlalu kerepotan ketika ada adegan mesra dengan Ferly yang menjadi lawan mainku. Sebelum memulai adegan, kami saling bicara bagaimana enaknya melakukan adegan supaya tidak banyak mengulang. Artinya, sekali tembak langsung sempurna," ujar Andy sambil tertawa.

Menurut dia, adegan ranjang yang dilakukannya bersama Ferly bukan sebagai bukti dari tingkat kemesraan atas hubungan yang mereka jalin selama ini. Andy justru mengaku kagum ketika Ferly yang masih brondong karena usianya lebih muda itu sangat profesional ketika melakukan peran dalam film.

"Mungkin yang bikin mudah adalah chemistry antara kami yang sudah jalan sejak lama. Tapi jangan terus dikira apa yang dilakukan di film adalah bagian kemesraan yang juga sudah kami lakukan. Karena, menurut saya hubungan yang ada sekarang bukan untuk hal-hal begitu," kata aktris yang pernah hidup serumah tanpa ikatan pernikahan dengan bintang sinetron Steven Emmanuel ini.

Andy, yang mengawali karier sebagai penyanyi dangdut dan model, menjalin hubungan dengan Ferly yang usianya 11 tahun lebih muda. Dan, dia tidak pernah malu ketika harus menggandeng Ferly dalam berbagai acara. Hanya saja pada saat syukuran film kemarin mereka datang terpisah.

"Iya, tadi ada urusan sedikit, jadi datang belakangan. Tapi, aku sudah kontak-kontakan sama Ferly. Kami belum memutuskan sejauh mana hubungan yang sekarang karena kami masih ingin menikmati kedekatan ini layaknya bersahabat dan berteman akrab," kata Andy yang enggan menjawab tegas kapan hubungannya itu berlanjut ke pernikahan.

Apakah kemesraan di film tidak jadi pemicu kualitas hubungan? Menurut Andy, apa yang terjadi di film hanya adegan dan bukan jadi patokan untuk kualitas hubungan. "Sampai sekarang hubungan kami baik-baik saja. Soal kapan akan menikah, itu belum sampai ke sana. Sekarang kami sebatas dekat dan akrab. Saya suka sama karakter dia dan dia pun begitu. Jadi, yang ada saat ini dinikmati saja seperti yang terjadi di film," ujar Andy seraya menunjuk Ferly yang duduk di sebelahnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates