Related Posts with Thumbnails

Cinta Laura : Holiday Waktu Untuk Keluarga

3:36 PM Posted by Rikalu09

Cinta Laura Oh BabyHari libur memang selalu ditunggu-tunggu oleh semua orang. Begitu juga dengan para selebritis. Pasalnya, tarif manggung di hari libur itu jauh lebih besar daripada di hari biasa. Namun begitu, Cinta Laura mengaku ogah manggung di hari libur.

"Buat aku, holiday special like Idul Fitri, New Year, itu waktu untuk keluarga aku dan teman-teman aku. Bukan waktu untuk perform," tegas Cinta saat ditemui di Studio Penta, Jakbar, Rabu (06/01) kemarin.

Seperti yang dilakukannya juga pada liburan Tahun Baru lalu. Cinta menghabiskan masa liburannya itu bersama keluarganya meskipun hanya di Jakarta saja.

"Aku sama Mom dan Dad. Terus karena aku sedang buat film jadi kita nggak bisa lama-lama holiday-nya, kita di Jakarta aja. Kita berada di sebuah hotel, sangat nyaman and asyik sekali," kisah Cinta.


"Terus kita ke ballroom. Di sana banyak artis yang perform termasuk DI3VA. Terus kita bisa lihat Bunderan HI, di sana banyak sekali kembang api. Sangat menyenangkan sekali and really releasing time with Mom and Dad," lanjut pelantun Oh Baby ini.

Cinta sendiri mengaku jika artis-artis yang manggung di waktu liburan adalah suatu hal yang bagus. Namun, dia sendiri memang tidak mau melakukannya.

"Memang bagus perform untuk menghibur orang lain. Tapi kalau waktu holiday special itu waktu untuk keluarga aku," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates