Related Posts with Thumbnails

Pinkan Mambo Berbisnis Donat

3:28 PM Posted by Rikalu09

Pinkan Mambo janda cantikDiilhami anaknya yang suka jajan donat, penyanyi jebolan Ratu, Pinkan Mambo siap berbisnis kue bulat berbolong di tengah ini. Untuk itu segala persiapan tengah dimatangkan termasuk nama merek donat. Padahal seperti diketahui, sebelum bisnis ini, bisnis butik sudah dijalankan Pinkan.

"Ide ini datang dari anak saya yang suka donat dan kebetulan saya hobi masak kue. Setelah dipikir lucu juga dapat bahagiakan orang tak melulu lewat suara tapi rasa," katanya di RCTI, Rabu (06/01).


Disebutkannya lagi jika sejumlah modal telah disiapkan. Bahkan rencananya donat ini akan di-franchise-kan. Untuk itu Pinkan pun siap melebarkan sayap pendistribusian produk makanannya ini.

"Saya incar pangsa pasar kalangan menengah ke bawah. Sebab kalangan ini mudah untuk dijangkau dan luas. Daripada hanya untuk kalangan terbatas. Apalagi donat kan disukai anak-anak. Sosialisasi ke sekolah anak-anak sekarang mulai berjalan," sambungnya lagi.

Ditanya soal keuntungan yang bakal diraih, Pinkan mengaku tak terlalu memikirkan.

"Kalau soal itu nomor sekian. Yang penting saya berani ambil proses ini dan juga sebagai bentuk dedikasi saya pada anak-anak dengan menyajikan donat dengan harga murah," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates