Related Posts with Thumbnails

Okie Agustina Masih Gundah Untuk Memaafkan Pasha

11:15 AM Posted by Rikalu09

Okie Agustina mantan istri Pasha Ungu cantik femininPermintaan maaf Pasha Ungu kepada Okie Agustina di depan persidangan mengindikasikan kedua mantan suami istri tersebut akan melakukan perdamaian. Namun ketika dikonfirmasi kepada Okie, mantan model ini menyebutkan seharusnya ajakan damai itu meluncur dari pihak Pasha dan bukan dari pihaknya. Karena ia adalah korban.

Namun ketika didesak lebih jauh perihal perdamaian tersebut, Okie mengaku ia akan membicarakan dulu dengan pengacaranya. Saat ini, ada perjanjian di antara mereka berdua untuk tidak mengganggu kehidupan masing-masing.

"Kalau damai bukan dari pihak aku, tapi dari pihak mereka dong. Aku kan korban. Kalau damai aku belum tau, nanti dibicarakan lagi dengan pengacara aku. Kita akan ada perjanjian kalau tidak akan mengganggu kehidupan masing masing," ujar Okie.


"Yang pasti aku ingin hidup tenang, dia juga tau kok. Kita sudah bener-bener bukan suami istri, dia sudah tidak bisa mengatur aku lagi, demikian juga sebaliknya," tegas Okie saat ditemui di PN Bogor, Jawa Barat, Selasa (5/1).

Ketika didesak apakah Okie tulus memaafkan Pasha, ia mengaku dirinya masih bingung, karena Okie merasa tidak punya masalah dengan Pasha.

"Ahh bingung, tulus gak tulus cuma dia dan Tuhan yang tahu. Sebenernya aku sendiri gak ada masalah sama Pasha, gimana juga dia ayah dari anak-anak gue. Tapi yang aku gak seneng perbuatan dia," tegas Okie.

Walaupun Okie masih ragu memaafkan Pasha, tapi kalau komunikasi di antara mereka berdua masih baik. "Komunikasi kita baik kok, semalam aja kita masih BBM-an," pungkas Okie.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates