Related Posts with Thumbnails

Julia Perez ( Jupe ) Lagi Jomblo, Dambakan Pria Indonesia

8:23 PM Posted by Tsanind09

Julia Perez telanjang video ngeseks ngentot memek JupePria mana yang tidak mengenal Julia Perez, selebritis Indonesia dengan penampilan yang pakaian yang menggoda pria dewasa normal ini lebih memilih pasangan hidupnya dari pria asing. Menjanda setelah lepas dari Damien Perez, lagi lagi Jupe menambatkan hatinya ke pria asing yang bermain bola di Indonesia, Gaston Castano.

Setelah lama menjalin hubungan dan tidak ada juntrungnya, hubungan Julia Perez dengan Gaston Castano sepertinya tengah dilanda krisis. Pertanda ini dipicu dari pernyataan Jupe sendiri saat ditemui usai mengisi acara pembukaan sebuah hotel di Daan Mogot, Senin (1/2), yang siap membuka hati untuk pria-pria pribumi alias asli Indonesia.


"Semua laki-laki Indonesia cakep-cakep, kenapa gak coba buka hati kepada pria dari bangsa sendiri," tukasnya.


Namun di sisi lain Jupe seperti sibuk menutupi hubungannya dengan pesepakbola asal Argentina itu masih baik-baik saja. "Kita tetap sahabat, kita tetap teman, teman yang saling sayang," tuturnya.

Tak bisa dipungkiri lagi, selama menjalani hubungan dengan Gaston, salah satu hambatan yang nyata yaitu tidak ada restu dari sang ibu. "No comment soal itu," sahut Jupe.

Dan sudah dua bulan lebih Gaston meninggalkan Jupe. Kata Jupe, Gaston balik ke Argentina untuk rehabilitasi cedera kakinya. "Ya untuk melupakannya aku banyakin kerja karena aku orangnya tidak mau diem di rumah," katanya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates