Related Posts with Thumbnails

Jika Julia Perez Jadi Guru, Muridnya Jadi Apa ?

3:15 PM Posted by Rikalu09

Julia Perez telanjang seksi artis indonesiaPredikat artis dengan penampilan seksi yang disandangnya, Julia Perez memendam keinginan untuk menjadi guru. Tidak jauh dengan kesehariannya, Julia Perez bercita - cita menjadi guru pendidikan seks untuk anak sekolah.

Mengherankan memang, apa dengan ikon yang disandangnya mampu membawa anak - anak bisa memahami pengetahuan seks dengan benar atau malah sebaliknya, jika gurunya Julia Perez anak didiknya malah hancur tidak karuan akibat bekal ilmu pendidikan gurunya yang tidak cukup.

Dengan image seksi yang disandangnya, Julia Perez kini ingin memanfaatkan untuk jadi guru sex education. Menurut Jupe, anak-anak memang butuh tahu soal seks secara benar agar tidak memuaskan rasa ingin tahu mereka lewat media yang salah.


"Kalau di Eropa itu ada guru yang mengajarkan soal seks beserta dengan hukum-hukumnya. Itu pengen lama. Kalau ada kesempatan saya mau ngajar itu tapi yang positifnya bukan yang negatifnya," ujar pelantun Belah Duren ini saat ditemui di SMAN 16 Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (11/2).

Pilihan untuk jadi grup pelajaran seks ini, bukannya tanpa alasan. Jupe berharap anak-anak bisa memuaskan rasa ingin tahu mereka dengan benar. "Ya, saya mau anak-anak tahu mengenai seks sehingga anak-anak tak lampaui batas karena sudah ada risiko jika melakukan itu sebelum nikah. Apalagi rasa tahu mereka tinggi dan kalau-kalau mengartikan salah bisa gawat. Makanya aku pengen kasih tahu mereka. Semuanya dikembalikan pada anak-anak bagaimana nanti persepsikan seks itu seperti apa. Jadi nggak sembarang tahu misalnya lewat internet atau apa, sebab di internet pun belum tentu besar. Kalau saya udah kasih tahu dan terbukti mereka akan mengerti," terang Jupe.

Namun keinginan Jupe ini dikembalikan pada aturan pemerintah. "Ya, kembali lagi ke peran pemerintah dan bagaimana masyarakat terima seks diterima sebagai suatu pelajaran. Kan, seks masih dibilang haram atau apa, jadi saya ikuti tradisi yang ada di Indonesia. Tapi menurut saya ada baik dan buruknya juga," jelas kekasih pemain bola, Gaston Castano ini.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates