Related Posts with Thumbnails

Titi DJ dan Ovi Membantah Rumah Tangganya Retak

3:32 PM Posted by Rikalu09

Titi DJ Ovi makin mesra dan lengket artis telanjnag indonesia video anak smuSanter diberitakan Titi DJ sudah pisah ranjang dengan suaminya Ovi, gosip semakin kencang lantaran Titi DJ sering kelihatan tampil sendiri tanpa didampingi Ovi pada setip acara yang didatanginya. Inilah yang memicu kalau rumahtangganya sudah mulai retak.

Penyanyi Titi DJ (44) selalu tertawa jika ditanya soal gosip telah pisah ranjang dengan sang suami, Ovy. "Iya, saya sendiri bingung. Gosip dari mana itu?" kata Titi saat wawancara terbatas dengan pers di kantor Trinity, Jalan Hayam Wuruk, Kamis (11/2).

Titi menduga, gosip itu muncul karena dia beberapa kali datang ke suatu acara tanpa Ovy. "Kita kan tidak harus selalu berdua, karena masing-masing juga punya kesibukan. Kita masih mesra kok," ucapnya.


Bagi Titi dan Ovy, cinta di antara mereka pun tak harus diungkapkan lewat perayaan Valentine. "Setiap hari ada kasih sayang. Saya dan Ovy tak punya rencana apa-apa (saat Valentine). Justru anak-anaklah, Salmaa, Salwaa, dan Keisha, yang punya acara sama teman-temannya. Kalau Axl (putra Ovy dari istri terdahulu) baru putus sama pacarnya. Daffa (adil Axl), dia pasti sama pacarnya. Gila tuh dia, setia amat pacaran dari kelas 3 SD," ungkap Titi tentang anak-anaknya.

Seakan ingin membuktikan kemesraan yang terjalin dalam keluarga, Titi pun melibatkan Ovy dan anak-anaknya di album terbarunya, Titi to Diana, yang akan dirilis 17 Februari nanti. Album itu memuat tujuh lagu yang pernah dipopulerkan Diana Nasution.

Di album ini Ovy mengaransemen empat lagu, yakni Jangan Biarkan (karya Hanny Tuheteru), Benci Tapi Rindu (Rinto Harahap) yang dibuat dengan unsur distorsi gitar, Sengaja Aku Datang (Rinto Harahap) yang dibuat disco rock, dan Dasar Lelaki (Melky Goeslaw) yang dia aransemen jadi full disco.

Di lagu Hapuslah Sudah, Titi didukung kuartet putrinya, yaitu Salmaa, Salwaa, Keisha, dan Stephanie, serta penyanyi Cindy Bernadette. "Tadinya bukan mereka (anak-anaknya) yang mau saja ajak. Tapi, tiga kali nyari suara anak-anak yang polos, tanpa vibrasi, tidak dapat. Ternyata, di rumah sendiri ada. Kebetulan, Salmaa dan Salwaa ikut paduan suara. Lumayan sulit ngajarin mereka. Tapi, pas rekaman sama mereka, selama tiga jam, studio jadi ramai dan seru. Yang surprise, suara Stephanie ternyata sangat halus," tutur Titi.

Sementara itu, Axl mengisi suara drum di lagu Jangan Biarkan. "Axl di-direct bapaknya (Ovy) sendiri. Tiga bulan latihan harus dikontrol karena dia biasa main powerfull, jadi harus diredam. Buat Axl sulit, karena harus menahan diri," ujar sang diva.

"Lucunya, begitu selesai rekaman anak-anak langsung menagih, 'Honorku mana, Ma?' Kalau Stephanie lain, 'Oh, aku dapat duit ya'," imbuhnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates