Related Posts with Thumbnails

Artis Panas Itu Akhirnya Batal Jadi Cawabup Sukabumi

3:21 PM Posted by Rikalu09

Ayu Azhari calon wakil bupati SukabumiMemang setelah proses pencalonannya menimbulkan kontraversi, pencalonan Ayu Azhari sebagai bakal calon wakil bupati Sukabumi akhirnya kandas karena DPP PDI Perjuangan menetapkan pasangan lain sebagai calon yang akan maju dalam Pilkada mendatang.

Sekarpiandy, SH selaku juru bicara sekaligus pengacara Ayu Azhari saat dihubungi melalui telepon, Minggu (28/02/2010) mengaku belum mendapatkan pemberitahuan secara resmi dari partai terkait ketidaklolosan kliennya itu.


"Sekarang ini belum dapat info resmi dari pihak partai kalau Ayu diterima atau tidak. Saya juga mendengar bahwa masyarakat tidak ingin memilih kalau Ayu nggak ikut maju pemilihan. Ini kan Ayu didaftarkan, masalah diterima atau tidak itu kebijakan partai, kalaupun tidak diterima Ayu tetap mendukung," tuturnya.

"Intinya apapun keputusan partai, kita tetap menghormati, kita mengikuti mekanismenya," tambahnya menegaskan.

Sekarpiandy juga mengaku tidak mengetahui, dan tidak berhak menjawab terkait penyebab ketidaklolosan istri rocker Mike Tramp itu. "Kalau masalah itu tanya saja ke pihak partainya, kita nggak punya wewenang," ungkapnya.

Ayu Azhari mencalonkan diri ke PDI Perjuangan sebagai calon wakil bupati Sukabumi. Namun rekomendasi partai pimpinan Megawati Soekarno Putri itu menetapkan pasangan Hasymi Ramli (mantan birokrat) - Iman Adi Nugraha (anggota DPRD Kabupaten Sukabumi).

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates