Related Posts with Thumbnails

Saepul Jamil Cinta Mati Sama Dewi Persik

3:58 PM Posted by Rikalu09

Foto hot dan video Dewi PersikTernyata, dibalik senyumnya bang Saepul Jamil yang meskipun dibikin manis tetapi masih kalah ganteng sama menpora kita Andi Malarangeng, ternyata Saepul bukan tipe lelaki petualang, buktinya dia masih memendam rindu mati kepingin memeluk mantan istrinya Dewi Persik. Atau mungkin dia takut mantan istrinya itu jatuh ke pelukan Ahmad Dhani, sang pemusik jenius ini.

Lantaran ulah Saiful Jamil yang berusaha mencium pipi Dewi Persik beberapa waktu lalu saat mereka berduet mengisi acara di salah satu stasiun teve, muncul anggapan jika Saiful masih sayang dan cinta pada mantan istrinya tersebut.


Bahkan beberapa kali Saiful mengaku di infotainment siap menerima Dewi Perssik (DP) bila berubah sesuai keinginannya. Disinggung soal ini, eks pacar Saiful, Melinda tersenyum.

"Saya senang dia sudah balik lagi dengan Dewi Perssik dan saya tahu dia cinta banget dengan DP. Jadi saya ucapkan selamat. Mudah-mudahan langgeng," katanya, Ahad (28/2).

Walau ikut bahagia dengan kabar tersebut namun sampai saat ini dirinya belum pernah bersua dengan Ipul, begitu Saiful disapa, termasuk berkomunikasi.

"Nggak, saya nggak komunikasi dengan dia, tapi dengan manajemennya ya. Saya juga nggak merasa jaga jarak. Yang pasti kita jalani masing-masing aja," ucapnya lagi dijumpai usai senam pagi di Senayan.

Ditanya apakah dia siap bila diajak berduet, Melinda pun mengangguk. "Pengen banget, dengan dia dan Dewi Perssik. Tapi kapan? Pernah saya satu event dengan Ipul, tapi beda lokasi. Kita sempat ketemu dan hanya say hello aja," jelasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates