Related Posts with Thumbnails

Julia Perez ( Jupe ); "Menurutku Dewi Persik itu Lebay "

10:15 AM Posted by Rikalu09

Seperti tak mau kalah heboh dengan kedatangan Obama ke Indonesia, perseteruan dua artis dengan body sexy dan kontraversial ini terus berlanjut tanpa terkendali. Sebagai pemeran utama dan syuting dalam satu adegan bukannya kompak dan saling mendukung agar filmnya sukses dan cepat rampung kok malah sebaliknya.

Seolah memanfaatkan sekenario dalam film tersebut, bukan dalam adegan goyang dan menyanyi yang mereka harusnya berimprovisasi, karena Jupe dan Dewi Persik memang bakatnya untuk hal itu tetapi dalam adegan perkelahianlah mereka habis - habisan memamerkan improvisasi. Pasti sudah bisa ditebak hasilnya.
Kalau hasil dari perkelahian dalam improvisasi tersebut pasti sangatlah bagus karena mereka berdua sangat menjiwai dan didukung penuh dengan emosi sehingga pastilah sangat bagus, bahkan keduanya belum puas dan akan diteruskan di ranah pengadilan. Apakah di depan para juru adil tersebut mereka mampu melanjutkan improvisasinya ?

Karena merasa dianiaya, pedangdut Dewi Perssik mengadukan lawan mainnya di film Arwah Goyang Kerawang, Julia Perez, ke polisi. Langkah itu dinilai Julia Perez,atau yang akrab disapa Jupe, sangat berlebihan.

Karena dalam adegan perkelahian yang mereka lakoni di film garapan sutradara Helfi Kardit itu, Jupe juga juga terluka.

"Menurutku itu lebay (berlebihan). Kalau dua-duanya terluka, mana ada penganiayaan," kata kekasih pesepakbola Gaston Castano itu saat dihubungi wartawan via ponselnya Rabu (10/11) malam.

Lebih jauh, Jupe merasa curiga Dewi Persik alias DePe sengaja mereka-reka masalah ini demi sensasi. Sebab, ada beberapa kebetulan yang menurut JuPe sangat tidak mungkin.

"Yang saya bingung dia bisa merekam adegan itu. Sempat-sempatnya dia bawa fotografer segala. Terus ada wartawan juga. Saya pikir, ini settingan dia. Kesannya dibuat-buat," tutur Jupe.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates