Related Posts with Thumbnails

Komitmen Pesinetron Asha Shara, Nggak Mau Tampil Seksi

1:29 PM Posted by Rikalu09

Tuntutan tampil cantik dan sexy adalah wajib bagi kalangan artis di manapun, termasuk di Indonesia. Tanpa didukung wajah cantik, pakaian yang sexy dan menonjolkan lekuk tubuh nan aduhai, sulit buat artis untuk bisa meraih ketenaran. Hal inilah yang menurut pendapat banyak kalangan, kalau profesi sebagai artis itu hampir dipastikan lebih mendekati ke kehidupan duniawi semata, mengumbar aurat, dan hidup dengan memelihara kemewahan.

Seiring dengan bertambahnya usia, pesinetron Asha Shara berjanji untuk tak lagi tampil seksi. Asha ingin membiasa kan diri menutup aurat.
“Aku nggak mau lagi pakai baju yang seksi-seksi dan mengumbar aurat. Sekarang ini aku lebih pingin pakai baju yang elegan dan lebih tertutup aja,” ucap Asha ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Cewek keturunan Arab ini memandang, keseksian tubuh bukan untuk dipamerkan ke banyak orang. Dia beranggapan, tampil tertutup justru akan menambah keseksian seorang wanita.

“Aku udah nggak nyaman pakai baju-baju seksi lagi. Jujur aja, sekarang ini aku ngeliat wanita yang tampil tertutup itu malah jauh lebih seksi. Auranya lebih terlihat,” kata Asha.

Meski tampil tertutup, bintang film Hantu Jeruk Purut itu belum berniat untuk memakai jilbab seperti kebanyakan perempuan Muslim.

“Yang penting buat aku, hatinya dulu dijilbabin. Bukannya aku nggak mau pakai jilbab, tapi aku memang belum siap untuk itu,” tandas cewek kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 ini.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates