Related Posts with Thumbnails

Siapa Ayah Bayi Mulan Jameela ?

9:32 AM Posted by Rikalu09

Belum lagi ketahuan siapa ayah biologis dari bayi dalam kandungannya, kini penyanyi Mulan Jameela (31) dikabarkan telah melahirkan. Kabar ini merebak di dunia maya. Benarkah ini?
Berita persalinan mantan personel Duo Ratu itu simpang siur. Dia dikabarkan menjalani persalinan di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2). Namun kabar ini belum terkonfirmasi. Sejumlah orang terdekat Mulan di Republik Cinta Management (RCM) belum bersedia memberikan keterangan seputar kabar tersebut.
Kabar Mulan sedang berbadan dua memang santer. Apalagi, Mulan hilang bak ditelan bumi dari dunia hiburan Tanah Air. Lenyapnya Mulan ini disusul keterangan Ahmad Dhani memberikan doa pada istrinya.Siapakah istri yang dimaksudnya?
"Buat istri saya yang lagi hamil, semoga lancar hamilnya,"ujar Dhani di studio Dahsyat, Kebonjeruk, pada 3 Februari 2011.
Pendiri Republik Cinta Manajemen, Ahmad Dhani mengaku menyembunyikan Mulan Jameela di suatu tempat. Namun, ayah dari Al, El, dan Dul, ini memastikan Mulan tidak sedang hamil sebagaimana yang digosipkan selama ini.
Kabar kehamilan penyanyi Mulan Jameela sepertinya sudah diketahui oleh mantan pasangan duetnya, Maia. Mantan istri Ahmad Dhani ini pun menyindir.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates