Related Posts with Thumbnails

Afgan Suka Gonta Ganti Cewek

3:58 PM Posted by Rikalu09

Afgan cowok ngetop vokalis keren stewardess flight to los angeles loan new york and insurance pensylvania miami chicago
Setelah digunjingkan menjalin kedekatan dengan bintang sinetron Arumi Bachsin dan pemain film Bukan Cinta Biasa Olivia Lubis Jensen, kali ini vokalis Afgan Syah Reza (19) terpikat pada pandangan pertama oleh kecantikan cewek lain, Kiki namanya, dan mengejarnya selama tujuh hari.

Hubungan Afgan dengan Kiki memang bukan gosip, tapi juga bukan cerita nyata. Itu cuma kisah yang harus diperankan oleh Afgan dan Kiki dalam klip video iklan produk perawatan kulit wajah. Untuk klip berjudul Wajahmu Alihkan Hidupku itu, Afgan tak menyanyi saja, namun sekaligus beradegan sesuai cerita klip tersebut.


Menurut Afgan, klip itu merupakan klip pertama yang mengharuskannya banyak berakting. "Pembuatan video clip ini seru, karena aku harus akting juga dan melibatkan 50 orang figuran," tutur penyanyi lagu-lagu populer Sadis dan Bukan Cinta Biasa ini di Jakarta, Senin (18/5).

Lewat video tersebut, sebagai brand ambassador produk itu, Afgan menyampaikan pesan kepedulian kaum Adam akan kecantikan kaum Hawa. "Cewek cantik itu cewek yang nyaman dengan dirinya. Kalau dia begitu, pembawaannya akan asyik dan auranya keluar," ucapnya.

Kemolekan wajah perempuan, masih menurut Afgan, bisa menjadi sumber inspirasi dalam berkarya. "Dengan first impression (kesan pertama), siapa sih laki-laki yang enggak langsung terinspirasi begitu melihat wanita yang cantik," ucapnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates