Related Posts with Thumbnails

Carissa Puteri Pacaran Sama Richard Kevin ?

3:53 PM Posted by Rikalu09

Foto Carissa Putri cantik seksi student loan insurance purchase ferrari mercedes benze online loan
Carissa Puteri bintang film Ayat-Ayat Cinta (AAC), tak membantah jika dirinya punya hubungan dekat dengan aktor tampan Richard Kevin. Namun, katanya, kedekatan itu, hanya sebatas teman biasa. Tidak lebih.

"Dia sahabat gue dan gue enggak ada apa-apa sama dia," kilah perempuan yang pernah disebut-sebut kekasih Fedi Nuril, lawan mainnya di film AAC, saat ditemui akhir pekan kemarin.



Carissa boleh saja membantah, namun kedekatannya seolah menyiratkan suatu hubungan yang lebih dari sekedar pertemanan biasa. "Kalau dekat, kita memang dekat, karena dari dulu gue sama dia sudah temanan lama. Jadi enggak pernah ada apa-apa sampai kapanpun dan selamanya akan seperti ini," bantahnya lagi.

Seolah ingin membantah kabar tersebut, Carissa pun akhirnya mengaku bahwa dirinya saat ini sudah punya seorang kekasih. "Kita bisa menempatkan diri dan tahu posisi masing-masing, aku juga sudah punya pacar. Sekarang pacarku lagi ada urusan," ujarnya. Siapakah pria yang dimaksud, Carissa memilih membiarkan wartawan mencari tahu sendiri. Ia langsung pergi meninggalkan wartawan, saat didesak soal kekasihnya saat ini.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates