Related Posts with Thumbnails

Dewi Gita Hobi Memasak, Keluarga Enggan Jajan

3:31 PM Posted by Rikalu09

Dewi gita cantik istri Armand Maulana vokalis Gigi
Meski masih aktif menyanyi, Dewi Gita meluangkan 80 persen waktunya untuk keluarga. Yakni, merawat sang suami, Armand Maulana, dan anak semata wayang mereka, Naja, 7. Karena itu, Dewi menyalurkan hobi masak di rumah. "Tujuannya, 'meracuni' mereka agar tidak doyan jajan," kata Dewi.

Dia menyatakan, dua orang tercintanya tersebut nyaris tidak pernah merasakan masakan orang lain jika tidak sedang bepergian ke luar kota. "Sebab, saya setiap pagi memasak menu sarapan," ujar Dewi. Setelah itu, dia menyiapkan masakan untuk makan siang dan makan malam. "Mereka sudah kecanduan sama makanan buatan saya," ujarnya saat menghadiri acara Bekal Tumbuh Besar Blue Band di Kidzania, Pacific Place, Jakarta, kemarin (19/5).


Menurut Dewi, ada kesan mendalam dan tak terlupakan dari ibu kandungnya, yaitu selalu membuat sarapan, minimal roti oles mentega dan gula. "Saya ingin menerapkan itu ke anak," tutur perempuan kelahiran Bandung, 28 Juli 1970 tersebut.

Dia melakukannya agar anaknya tidak jajan di luar. Sebab, kata Dewi, jajanan, terutama di sekolah, belum tentu sehat. "Bukan cuma Naja, Armand pun saya biasakan makan di rumah. Jadi, anak bisa mencontoh, orang tuanya saja tidak jajan, jadi kenapa dia harus jajan?" tegas Dewi.

Pelantun lagu Penari itu menganggap mengurus makanan rumahan susah-susah gampang. Susahnya, Naja, seperti anak pada umumnya, kurang menyenangi sayur dan buah. Dia pun cepat bosan jika berhadapan dengan menu yang sama. Akhirnya, Dewi belajar aneka masakan. "Masak Sunda, pasta, saya bisa! Bukan karena jago, tapi saya mau belajar," tuturnya.

Selain memasak, dalam waktu dekat Dewi siap merilis lagu dalam format digital untuk ring back tone berjudul Feel dan Maaf sebagai salah satu bukti dirinya siap berkarir lagi. Dewi kali terakhir merilis album pada 2001.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates