Related Posts with Thumbnails

Ungu Digeser Gigi dalam Soundtrack "Para Pencari Tuhan"

6:46 AM Posted by Rikalu09

group band Gigi armand maulana menggeser Ungu dalam sinetron para pencari tuhan, suami dewi Gita dewi sandra dewi motik dan teman dari agnes monica luna maya raffi ahmad yuni shara mereka gadis cewek cantik dan seksi artis indonesiaMemang sudah sepantasnya kalau Armand Maulana menggeser soundtrack-nya Ungu dalam episode sinetron Para Pencari Tuhan garapan Deddy Mizwar. Disamping ingin menampilkan sesuatu yang baru, sinetron religi yang sarat dengan pesan agamis yang menjadi ciri khas bang Deddy Mizwar, mungkin juga ada alasa yang cukup relevan dan tepat.

Kalau mau seksama, Ungu yang nota bene identik dengan Pasha ini cenderung tidak layak diteladani dalam soal religi karena dalam ucapannya tidak mencerminkan sosok pencari Tuhan, bahkan sebaliknya. Dalam acara infotainment yang ditayangkan di televisi swasta 6 juli 2009, Pasha dengan lancarnya berkata kalau Tuhan itu tidak suka pada orang yang terlalu bersih, Tuhan itu masih membutuhkan permohonan orang yang tidak bersih alias banyak dosa ( masih kata Pasha Ungu ). Kalimat ini bahkan mencerminkan sebagai para penyekutu Tuhan.


Grup band Ungu selama dua tahun belakangan menjadi pengisi soundtrack sinetron Ramadan, Para Pencari Tuhan. Namun pada Ramadan tahun ini, Ungu digeser GIGI.

"Kita juga kaget kita menggeser soundtrack sinetron yang udah dua tahun dipakai," ujar Armand saat ditemui di Studio Avant Garde, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Kamis (9/7/2009).

'Para Pencari Tuhan' adalah sinetron garapan Dedy Mizwar. Soundtrack garapan Ungu berjudul sama dengan sinetron yang dibintangi Zaskia Mecca itu.

Kini setelah digantikan GIGI, lagu apa yang jadi soundtrack? "Judulnya Beribadah Yo," jawab Armand. Lagu tersebut nantinya ada di album kompilasi yang dirilis Pos Entertainment, manajemen tempat GIGI bernaung.

Selain untuk sinetron, Armand cs juga digandeng Dedy Mizwar menggarap soundtrack film 'Babak Belur.' Lagu apa yang akan dipakai? "Masih rahasia," ucap suami Dewi Gita itu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates