Related Posts with Thumbnails

Zaskia A. Mecca Ingin Cepat Menikah

6:07 AM Posted by Rikalu09

Zaskia A Mecca merokok jilbab bercinta ayat ayat cinta para pencari tuhan deddy mizwar girl sexy loans insurance car hotels mediteranian bali hotels the java malls intercontinental borobudur prambanan central java restorurant purchase ferrari girl mereka download film ree video zaskia A mecca telanjang untuk adegan anak SMU gokil 3gp free image pics wallpaper
Artis yang satu ini termasuk yang jauh dari gosip miring tentang dirinya. Hanya sempat beredar foto - foto dirinya dengan pakain yang rapat tertutup jilbab, sedang santai sambil merokok. Sempat gara - gara foto tersebut, pencitraan dirinya yang selelu memerankan tokoh gadis solehah disetiap sinetron dan film yang dimainkannya.

Gadis yang kelihatan lebih cantik dan elegan jika memakai jilbab ini diisukan juga sebagai penyebab perceraian Hanung Bramantyo, sutradara muda hebat yang saat ini menjadi kekasihnya. Bahkan saat ini, Zaskia A Mecca tengah serius ingin meresmikan ikatan cintanya dengan Hanung dalam waktu yang tidak lama lagi. Kapan ? kita tunggu saja.




Pemain film dan pesinetron yang kini sibuk menjalani kegiatan di belakang layar, Zaskia A. Mecca, kian menunjukkan tanda-tanda segera memasang janur kuning.

Ini terlihat dari keseriusannya menjalani hubungan dengan sutradara muda, Hanung Bramantyo, ditambah kebiasaan curhatnya pada Ustadzah Mamah Dedeh.

"Dengan Mamah Dedeh aku sering banget sharing sama beliau. Sekarang aku lagi bahas soal pernikahan," aku Zaskia saat ditemui di acara peluncuran buku Menuju Keluarga Sakinah, Curhat ke Mamah Dedeh, di Gramedia Matraman, Jakarta Pusat, Kamis (2/7).

Namun, sayang seperti apa persisnya curhatan Zaskia pada ustadzah yang kerap memberikan kuliah subuh di layar kaca salah satu stasiun televisi nasional itu, Zaskia enggan memberikan keterangan rinci kepada wartawan.

"Aku enggak bisa obrolin ya karena sifatnya personal banget. Beliau kasih banyak warning, beliau juga banyak kasih masukan dan wawasan baru," ucap Zaskia.

Dari pelajaran yang didapatnya dari Mamah Dedeh, bintang film Ayat-Ayat Cinta itu pun berpikir jika pernikahannya nanti tak hanya bertujuan untuk sekedar mencari kebahagian semata. "Aku selalu berpikir nikah itu untuk bahagia. Tapi kalau untuk bahagia terlalu abstrak. Nikah itu bukan untuk bahagia tapi untuk belajar," imbuhnya.

Lantas bagaimana dengan kedua orang tua Zaskia menanggapi keseriusan hubungan Zaskia-Hanung untuk menuju ke jenjang yang lebih serius? "Di rumah belum pernah ada pecah telor tapi mama dan papa sih sudah (merestui, red),"terangnya.

Pada saat yang sama pada peluncuran buku Mamah Dedeh, Zaskia menilai ini adalah kesempatan bagus baginya untuk menyimak pesan Mamah Dedeh yang disampaikan di depan para undangan. "Menurut aku ini tepat bagus banget aku harus tau kemana pernikahan itu harus dibawa. Aku banyak belajar dari sharing itu," ujar Zaskia

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates