Related Posts with Thumbnails

Saipul Jamil Pijat -Pijat Mesra Pada Dewi Persik

7:51 PM Posted by Rikalu09

foto free dewi persik mlorot pijat bokong saipul jamil seksi main di pengadilan aldi taher dewi persik sensai video klip goyang ngecor gadis insurance loans hotels horison graha santika grand hyatt petronas malaysia hotel indonesiaSepertinya persoalan pijat memijat, Saipul Jamil punya ketrampilan khusus dan mungkin memang ahlinya. Sayangnya, keahlian memijat tidak mendukung dengan profesinya sebagai penyanyi dangdut, dan pemain sinetron juga film. Paling - paling sedikit mendukung kalau jadi bintang iklan untuk minyak urut, minyak telon, obat gosok, pokoknya yang ada hubungannya sama urat deh.

Jangan - jangan memang dia lagi mengincar jadi bintang iklan, siapa tahu dengan predikat tukang pijat memijat yang sudah melekat dengan dirinya, ada produk yang berhubungan dengan itu meminta dirinya jadi bintangnya. Soal rejeki, pamali kalau ditolak, apalagi kalau berhubungan pijat - memijat, gue memang ahlinya "sudah dapat kontrak, dapat bonus pula". Begitu kira - kira angan - angan bang Ipul ( panggilan mesranya ).



Untuk keahlian yang satu ini, Saipul Jamil pun rela dan tegar dicemooh bahkan sempat diadukan ke polisi oleh Kiki Fatmala karena tidak terima bokongnya diacak - acak oleh ulah tangan berbakatnya Saipul Jamil. Bahkan banyak yang mengira, tangan Saipul itu kegatelan lantaran berstatus duda keren dari Dewi Persik mantan istrinya.

Kini kemesraan Saipul Jamil dengan pijatannya kembali dipertontonkan justru dengan mantan istrinya yang sudah berstatus suami orang di pengadilan yang nota bene dilihat orang banyak.

Status Dewi Persik dan Saipul Jamil bukan lagi suami istri. Tapi soal urusan kemesraan, keduanya tidak malu-malu menunjukkannya di depan umum. Buktinya Saipul dengan luwes memijit-mijit pundak Dewi di ruang sidang.

Pemandangan 'langka' tersebut terjadi di ruang Cakra, Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Senin (29/6/2009). Saipul dengan percaya diri memijat bahu Dewi. Dewi yang mengenakan blazer hitam pun terlihat menikmati pijatan mantan suaminya itu.

Tak hanya itu, keduanya juga saling bersenda gurau. "Semenjak ditinggal mami kok papi jadi tambah keren deh. Biasanya kan cowok kalau nggak dapat jatah tambah jelek, kok ini malah tambah ganteng yah" ujar Dewi kepada Saipul.

Saipul yang mengenakan kemeja polkadot hitam putih pun tertawa mendengar ucapan mantan istrinya itu. "Iyah yah, pengen deh punya istri seperti Dewi lagi," imbuh Saipul.

Mendengar komentar Saipul tersebut, Dewi terlihat tersipu malu. "Apa sih papi, aku kan sudah punya suami," tutur Dewi sembari mencubit Saipul. Sedangkan Aldi Taher, suami Dewi, tak tampak batang hidungnya.

Tingkah laku dua pedangdut itu tentu mengundang perhatian dari pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan infotainment. Hingga kini sidang Dewi Persik versus Asep, mantan manajernya baru saja dimulai.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates