Related Posts with Thumbnails

Asti Ananta, Rela Masuk - Keluar Hutan

3:36 PM Posted by Rikalu09

girl student insurance loans online with travelling at hotels hawaii asti ananta celebrity indonesian flight garuda Indonesia car insurance purchase online ferrari porshe and bmw toyota new series climatological tri 3gp vedeo free download combine with other exotic beach travellingAcungan jempol patut diberikan kepada Asti Ananta, selebritis cantik ini rela bahkan dengan senang hati masuk keluar hutan untuk mengambil shhoting film dokumenter mengenai kepedulian terhadap lingkungan. Bahkan, saking semangatnya mengikuti kegiatan yang memerlukan kesiapan fisik yang prima tersebut, Asti Ananta semakin menikmatinya.

Dara manis 25 tahun ini keluar masuk hutan di Jambi selama tiga hari sebagai duta gerakan One Man One Tree dan berkesempatan masuk hutan harapan menggarap film dokumenter hasil kerjasama Burung Indonesia dengan organisasi serupa dari negeri Belanda.

"Ini pengalaman saya yang luar biasa, bisa masuk ke hutan harapan, dan ketemu dengan orang - orang yang penuh dan sangat peduli dengan lingkungan", kata Asti Ananta tentang pengalamannya.


Asti sangat mengagumi kepada orang - orang peneliti yang dengan rela meninggalkan kehidupan normal dan meninggalkan sanak keluarga yang dicintainya untuk mendedikasikannya kepada kawasan hutan Harapan, hutan pertama sebagai kawasan percontohan restorasi ekosistem hutan produksi.

Di hutan Harapan, yang menaungi dan dihuni lebih dari 293 jenis burung, serta 53 hewan mamalia tersebut memberikan kepuasan tersendiri buat Asti, apalagi dia sempat melihat di Camera jebakan yang secara langsung ada Harimau Sumatra yang tertangkap Cameranya.

Pemain sinetron Cewek Komersil tersebut tidak bisa melupakan pengalaman yang pertama masuk hutan untuk film dokumenter yang berdurasi 45 menit ini. Rencananya, film dokumenter tersebut akan disebarkan dan ditayangkan di TV 104 negara, dengan harapan menanamkan rasa cinta terhadap lingkungan kepada generasi muda di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates