Related Posts with Thumbnails

Kini, Mbah Surip Jadi Milyarder ; Apa katanya ?

8:47 AM Posted by Rikalu09

Mbah surip tak gendong ijo royo royo, structured hotels indonesian travelling jakarta hotels indonesia investment life and critical illness cover insurance for lawyer los angeles personal injury attornery criminal defense remortage with bad dui dwi lawyer credir car insurance online celebrity bikini beach hotel in bali and surabaya hotels exotic and flight with garuda indonesia student flight insurance loans and banking consultan loans for girl seksi telanjang artis video free seksi telanjang adegan mesum indonesia 3gp ngentot mania dengan jandabirahi jandakembang and perawan bokep gede gadis desa udo di sawahSetelah meraup sukses luar biasa dari album lagunya Tak Gendong, kini Mbah Surip meraup penghasilan yang luar biasa besarnya. Bahkan dari hitungan kasar yang beredar, angka royalti yang didapatkannya sudah mencapai hampir puluhan milyar rupiah.

Berangkat dari seniman yang sederhana, menyikapi kekayaannya yang tiba - tiba melonjak sangat tajam, berikut komentar dan jawaban Mbah Surip diseputar pertanyaan tentang kesuksesan dan uang yang didapatkannya yang begitu melimpah, apa harapannya dengan uang tersebut, dan pandangannya tentang rezeki yang didapatkannya. Brikut petikan wawancara yang dikutip dari berbagai sumber infotainment.


Setelah sekian lama, Mbah Surip akhirnya dinaungi manajemen artis. Kontrak sudah ditandatangani secara sah di hadapan notaris untuk tiga tahun, terhitung sejak 1 Juli 2009. Sebagai bonus, pelantun Tak Gendong itu mendapat satu unit rumah dan mobil APV berwarna biru. Apa saja keinginan dia? Berikut petikan wawancaranya saat menghelat syukuran bersama manajemen Kampung Artis di Kampung Artis, Jakarta, kemarin (29/7).

---

Bahagia punya manajemen?

Akhirnya, saya betul-betul bahagia. Mudah-mudahan tidak ada kesalahpahaman, abadi sampai mati. Mudah-mudahan tidak ada benturan ide dan pemikiran serta bekerja tulus, apa adanya, dan otodidak.

Apa harapan lainnya?

Semoga mobil dan rumah yang dijadikan hadiah cepat dibaliknamakan supaya saya senang, Anda senang, dan masyarakat senang. Semoga Kapolda Metro Jaya memberikan surat izin kepemilikan helikopter kepada saya sebagai bukti bahwa ada juga artis di Indonesia yang punya pesawat. Sebenarnya, dulu saya merancang-rancang helikopter dengan anak Pak Habibie (mantan presiden RI), namanya Ilham. Tapi, tidak jadi.

Memang uang dari ring back tone (RBT) sudah Rp 4 miliar? Cukup untuk beli helikopter?

Secara simbolis dan terlihat oleh kacamata saya, sudah Rp 82 miliar. Belum diterima (uangnya). Saya lihat hitung-hitungannya di komputer. Oleh teman saya, Menkominfo (menteri komunikasi dan informatika), Bapak M. Nuh, diajak ke kantornya untuk menghitung.

Sesuai dengan mimpi punya uang sebanyak itu?

Kebetulan, saya nggak pernah mimpi. Hanya satu yang saya nggak pernah mengerti, yakni rezeki. Apa itu rezeki? Sejak dulu, uang mbah banyak (saat pulang dari kerja di pengeboran minyak di Amerika Serikat). Uang itu mbah simpan di tas. Tapi, nggak kepikiran jadi penyanyi. Kemudian, mbah hitung lagi (uang di tas), ternyata cukup untuk rekaman di Gajah Mada Record.

Kontrak dengan manajemen berapa lama?

Kontrak awalnya dua tahun, terus ditambah jadi tiga tahun. Tapi, tadi ada omongan sampai mati saja. Siapa duluan yang mati, maksudnya. Nanti, kalau mati, saya minta dikuburkan di rumah W.S. Rendra. Di sana ada tanah di bawah pohon jengkol.

Ada keberatan untuk isi kontrak?

Kalau bicara kontrak, Mbah sebenarnya lebih senang dari hati ke hati, berdasar kepercayaan. Saya oke saja lah.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates