Related Posts with Thumbnails

Hidup ala I Love You Full and Tertawanya Mbah Surip

8:13 AM Posted by Rikalu09

Mbah Surip dengan sederhana lagu Tak gendonr ringtone mobilephone top aktris dan singer Indonesia tahun 2009 pernah sekolah di United states of america student loans insurance online and purchase mobile car ferrari porshe bmw and toyota insurance onlineTak gendong ... kemana ..mana....
tak gendong ... kemana ...mana ... enak tho .. mantep tho ... daripada kamu naik ojeg kesasar mendingan tak gendhong tho ....... dst

Where are you going .....oke I am walking ...... oke my darling ...
Begitulah syair lagunya mbah Surip yang berjudul Tak Gendong. Saya juga tidak hafal persis syairnya, tapi gaung populernya lagu mbah Surip ini sangat luar biasa disemua kalangan. Sepertinya Mbah surip sedang naik daun dengan booming syair sederhana yang dilantunkan, dengan didukung kelugasan dan penampilan beliau ini membuat berbagai pihak berdecak kagum atas sambutan yang luar biasa dari publik.

Lalu siapa mbah Surip yang dilahirkan dengan nama Urip Riyanto dengan jargonnya I love you full yang ditujukan ke semua orang ?


Sosok Mbah Surip memang fenomenal. Albumnya Tak Gendong yang direlease tahun 2003 baru bisa meledak setelah enam 6 tahun kemudian. Aneh memang, sesuai dengan penampilan Mbah Surip yang orang bilang juga nyentrik dan aneh. Dengan dandanan sederhana, berambut gimbal seperti tak terurus dan orang tidak akan bisa melupakan ketawa sangat lepasnya Mbah yang juga sangat getol mengikuti berbagai bidang di bangku kuliah. Baca ketawanya .. haaaaaaaaaaaa ........ haaaaaaaaaaaaa .....haaaaaaaaaaa ... tidak dan sulit dilukiskan dengan tulisan kata kata.

I Love You full, jargon Mbah Surip sulit dianalisa maksud sebenarnya si Mbah kepada semua orang. Apakah Mbah Surip memang benar - benar mencintai ke semua orang seperti kata - katanya itu, semuanya memang meisteri, semisteri penampilannya yang terkesan apa adanya dan tidak akan pernah berubah. Dari situ terlihat si seniman ini ingin mengokohkan pendiriannya bahwa memang dia tidak akan pernah berubah untuk mencintai ke semua orang, termasuk dia berharap ke semua orang untuk mencintai dirinya seperti apa adanya, seprti waktu dia belum menjadi terkenal dan booming sekarang ini.

Mbah Surip banyak memberikan arti kehidupan didalam kesederhanaannya, mengungkapkan isi hatinya untuk dicontoh walaupun hanya dengan bahasa yang sederhana, tetapi semua orang hampir dengan mudah memahaminya dengan I LOVE YOU FULL, 100 persen tanpa garansi, tanpa minta imbalan. Toplah Mbah Surip, patut masuk jajaran orang terpopuler di Indonesia di tahun 2009.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates