Related Posts with Thumbnails

Dimasa Jayanya, Mbah Surip "Tak gendong" Telah Berpulang

12:54 PM Posted by Rikalu09

Mbah Surip tak gendong kemana mana, ijo royo royo singer fenomenal indonesia traditionalPada masa masa kejayaannya, Mbah Surip dipanggil sama yang maha kuasa. Tepat pukul 10.30 WIB tadi pagi 04 Agustus 2009, mbah Surip menghebuskan nafasnya saat dilarika ke rumah sakit Pusdikkes, Jakarta Timur. "Iya benar tadi meninggal pukul 10.30 WIB," kata Mega, petugas pendaftaran RS Pusdikkes saat dikonfirmasi.

Mbah Surip, seniman fenomenal dengan lagunya "Tak Gendong" nyaris tidak ada orang yang tidak mengenalnya belakangan ini. Lagu Tak Gendong-nya dinyanyikan dimana - mana sesuai lagunya, tak gendong ke-mana mana. Dari kampung sampai stasiun TV paling top menayangkan gayanya mengeksploitasi penampialnnya, menanggap ketawanya, semuanya terjual dan membuat orang tertawa atas keluguan, kelucuan, dan kesederhanaan kata kata yang diucapkannya.


Kini mbah Surip sudah menghadap yang maha kuasa, yang menganugrahkan semua yang dimiliki mbah Surip, yang memberikan apa yang ada pada dirinya, kelebihannya, kelugasannya, kesederhanaannya, juga kekayaannya yang sudah mencapai puluhan milyar rupiah semua ditinggalkannya.

Mbah Surip memang fenomenal diakhir hayatnya, lika liku kehidupannya yang keras, sehingga dia harus berkeliling dunia mencari penghidupan, menapak karir seniman dari bakat cintanya terhadap seni mampu menuntun dia diujung hidupnya dengan sebuah identitas jati diri yang menggegerkan pecinta musik.

Diakhir hayatnya, mbah surip memberikan potret kehidupan yang hebat. Dia meninggal dimasa kejayaannya. Pelajaran buat kita, tidak ada kejayaan yang bisa didapatkan oleh manusia, karena kejayaan sejati hanya ada yang maha penguasa seluruh alam.
Selamat jalan mbah Surip, semoga Allah menerima semua amal baik mbah semasa hidup, dan mengampuni segala dosa yang mbah surip sengaja ataupun tidak, dilapangkan kuburnya, diberikan nikmat di alam barzah. Amiin.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates