Related Posts with Thumbnails

Demi Film Merah Putih, Darius Sinathrya Sipakna Mental & Fisik

5:21 AM Posted by Tsanind09

Darius Sinthrya selebritis seputar artis indonesia beistrikan Donna Agnesia mirip agnes monica pesinetron gadis indonesia Demi peran sebagai Marius, prajurit berdarah Belanda dalam film Merah Putih, Darius Sinathrya harus mengikuti pelatihan militer. Selain merasakan beratnya latihan fisik, dia harus memendam kerinduan pada istri dan kedua anaknya.

Pria kelahiran Kloten, Swiss, 21 Mei 1985, tersebut menjelaskan, lokasi pelatihan militer memang tak jauh dari Jakarta, yakni di Bogor, Jawa Barat. Hanya, selama sepuluh hari menjalani latihan fisik dan mental, dia harus memutus komunikasi dengan orang-orang di luar kamp pelatihan.

"Kami cuma ngejalanin kulitnya saja dari apa yang dilakukan anggota TNI. Meski begitu, bagi saya, latihannya sudah cukup berat. Hidup kami dinolin lagi, diputus dari dunia luar. Kami nggak pegang HP, nggak nonton TV,'' ungkapnya di sela-sela konferensi pers Merah Putih di Grand Indonesia, Senin malam (3/8).


Kerinduan pada sang istri, Donna Agnesia, serta dua jagoan kecilnya, Lionel Nathan Sinathrya, 2, dan Diego Andres Sinathrya, 3 bulan, hanya bisa dipendam dalam hati. ''Pas nonton (Merah Putih), saya merinding. Saya ingat pas latihan di kamp, syuting di luar kota, kangen keluarga. Cukup menguras tenaga dan pikiran,'' ujarnya.

Darius menuturkan, selama di kamp, dirinya menjalani berbagai aktivitas yang menempa kedisiplinan. Bangun pukul 04.00, dilanjutkan senam pagi, mandi dan berpakaian, sarapan, lalu berlatih fisik.

''Kami sarapan pukul 05.30. Dikasih waktu cuma lima menit, sedangkan nasinya setumpuk. Tidur juga di velbed tanpa bantal dan selimut. Kami sudah nggak peduli sama penampilan karena di sana juga nggak ada kaca,'' jelasnya.

Kepergiannya selama sepuluh hari itu, tampaknya, membuat putra sulungnya sempat tak mengenali Darius saat pulang ke rumah. Leon -begitu Lionel akrab disapa- hanya memandang dengan tatapan aneh ketika dirinya memasuki rumah. ''Begitu turun mobil, Leon hanya ngeliatin saya. Dia tidak kenal saya,'' katanya.

Butuh waktu 30 menit sebelum akhirnya Leon mengenali dirinya. "Baru setelah setengah jam diajak ngobrol, diajak beraktivitas yang biasa kami lakukan, dia ngenalin saya,'' ungkapnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates