Related Posts with Thumbnails

Terpilihnya Putir Indonesia 2009 Qori Sandioriva, Mencoreng Budaya Aceh

5:31 AM Posted by Tsanind09

Qori Sandioriva putri Indonesia 2009 dipilih seputar artis dan kontraversi jilbab ulama Nangroe Aceh Darussalam, foto Qori sandioriva telanjang seksi bokepnya gede videonya putri indonesia dientot tersenbunyiTerpilihnya Qori Sandioriva sebagai Putri Indonesia 2009, dimana dia rela harus menanggalkan jilbabnya banyak menuai protes dan disesalkan masyarakat Aceh terutamanya dari kalangan ulama Nangroe Aceh Darussalam.

Yang terpilih sebagai putri Indonesia, sudah pasti akan mewakili Indonesia di ajang miss universe, dan sudah hampir dipastikan setiap perwakilan Indonesia di ajang tersebut selalu mendapat kecaman seputar penampilan pakaian yang harus dikenakan pada sesi tersebut. Karena pada ajang tersebut pakaian bikini swim suit merupakan kewajiban yang harus dipertontonkan untuk dinilai.


Qory Sandrioriva menjadi Putri Indonesia 2009 sangat disesalkan beberapa ulama Aceh, karena tidak mencerminkan sebagai putri dari daerah itu yang menerapkan Syariat Islam, khususnya soal penggunaan jilbab.

"Qory bukan cerminan putri Aceh. Untuk itu, ia tidak berhak mengatasnamakan rakyat Aceh. Ini sangat kita sesalkan," kata Sekretaris Ulama Dayah Aceh (HUDA), Tgk. Faisal Aly di Banda Aceh, Sabtu (10/10).

Pada malam puncak Pemilihan Putri Indonesia (PPI) 2009 di TMII, Jakarta, Sabtu dinihari, Qory mengalahkan dua finalis Putri Indonesia lainnya, yaitu Zukhriatul Hafizah dari Sumatra Barat dan Isti Ayu Pratiwi dari Maluku Utara.

Ia menyatakan, sebenarnya Qory tidak mewakili Aceh, karena di daerah ini belum pernah ada pemilihan Putri Indonesia.

Disebutkan, ulama Aceh tidak apriori dengan putri Aceh. Kegiatan itu boleh-boleh saja sejauh tidak menghilangkan jati diri sebagai putra daerah yang memiliki budaya Islam yang begitu kuat.

"Qory boleh saja mengikuti pemilihan putri Indonesia, itu hak dia. Tapi untuk menobatkan sebagai putri Aceh tidak bisa, karena dia tidak bisa menjaga sifat-sifat budaya Aceh yang Islami," ujarnya.

Qory Sandioriva lahir di Jakarta, 17 Agustus 1991 saat ini adalah Puteri Indonesia 2009. Ia direncanakan akan mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2010.

Sejak 2009, ia menempuh studi di jurusan Sastra Perancis FIB Universitas Indonesia, Depok, Jawa Barat, Ia juga merupakan lulusan dari SMA Al-Azhar 1 Jakarta.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates