Related Posts with Thumbnails

Zivanna Letisha : Mengapa Mesti Menolak Miyabi ?

8:18 PM Posted by Tsanind09

Zivanna Letisha Siregar, putri Indonseia 2009 yang juga mewakili Indonesia pada ajang Miss Universe 2009 iktu angkat bicara seputar kontraversi rencana kedatangan Maria Ozawa alias Miyabi ke Indonesia dalam waktu dekat ini.

Menurutnya, kedatangan Miyabi ke Indonesia sangat berpengaruh positif mengangkat citra bangsa dan supaya lebih dikenal di manca negara. Benarkah demikian ? apa bangsa ini bisa bertambah besar justru dengan mendatangkan sosok bintang yang terkenal dengan mengumbar kemolekan tubuhnya yang identik dengan merontokkan nilai - nilai luhur kesopanan Bangsa kita yang kita junjung tinggi.

Zivanna Letisha mungkin harus lebih memahami etika dan norma dasar yang dianut bangsa kita, jangan sampai budaya adiluhung milik kita tergerus oleh dampak negatif budaya yang menggerogoti moral bangsa sendiri.


Kedatangan Maria Ozawa atau yang lebih dikenal dengan Miyabi ternyata ditunggu-tunggu banyak kalangan, salah satunya adalah Zivanna Letisha Siregar, Puteri Indonesia 2008.

Wanita yang akrab dipanggil Zizi ini merasa kedatangan Miyabi ke Indonesia bukanlah hal yang perlu dipermasalahkan. "Saya juga menunggu kedatangannya, enggak ada alasan untuk menolak," ucapnya usai konfrensi pers pemilihan Puteri Indonesia di Hotel Nikko, Jakarta, Rabu (30/9).

Menurutnya, kedatangan artis asal Jepang itu, justru menjadi bukti Indonesia sudah mempunyai nama di mancanegara. Kedatangan Miyabi dapat dimanfaatkan sebagai ajang promosi Indonesia ke dunia luar. "Terlepas dari pro-kontra malah bagus banyak turis ke Indonesia," ujarnya.

Wanita tinggi semampai ini juga melihat rencana Miyabi untuk berakting di salah satu film buatan anak bangsa adalah hal yang positif. Dirinya juga tidak mengkhawatirkan citra perfilman Indonesia akan tercoreng karena Miyabi pada sebuah film Indonesia. "Itu tugasnya badan sensor untuk mengawasi semua adegan di sebuah film," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates