Related Posts with Thumbnails

Yuni Shara Seharian Menyambangi KD Pasca Ajukan Gugat Cerai

8:45 PM Posted by Tsanind09

Krisdayanti artis indonesia gugat cerai Anang hermansyah adik Yuni Shara dan raffi ahmad menikah brondongYuni Shara yang juga kakak kandung Krisdayanti ( KD ), seakan tahu betul masalah yang dialami adiknya pelantun tembang Menghitung Hari itu. Sudah sewajarnyalah demikian, karena Yuni sendiri sudah pernah mengalami hal yang sama ketika terpaksa harus bercerai dari suaminya Henry Siahaan.

Oleh karena itu, ketika KD pasca mengajukan gugatan cerainya terhadap Suaminya Anang Hermansyah, yang sudah lebih dari sebulan berpisah rumah dengan membawa dua anaknya, Yuni Shara ditemani dengan berondong gebetannya Raffi Ahmad, berkunjung dan menemani seharian di rumah KD yang sepertinya sedang menenangkan diri.

Terkuak sudah kini borok keretakan rumah tangga diva top artis Indonesia Krisdayanti. Tidak tahu siapa yang lebih dominan menyulut api perceraian, tapi yang jelas sampai sekarang ini, berbagai sumner berita dan infotainment didominasi oleh berita penyebabnya oleh ulah Krisdayanti yang doyan berselingkuh.


Meskipun demikian, yang membuat KD bertambah murung karena dua buah hatinya ikut meninggalkannya bahkan terekspose ikut menyalahkan ibunya sebagai penyebab perpisahan dengan papanya.

Krisdayanti memilih mengurung diri di kediamannya pasca mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Anang Hermansyah ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (28/9) kemarin.

Saat disambangi sejumlah wartawan di kediamannya, di Jl Dwijaya II, Radio Dalam, Jakarta Selatan, KD memilih berdiam diri. Sejak berpisah dengan kedua anaknya, Auriel (12) dan Azriel (10), KD-begitu kerap ia disapa-sering kali terlihat murung. Pemandangan berbeda ketika ia muncul di atas pentas. KD berusaha menutupi perasaan hatinya, yang sudah sebulan lebih berpisah dengan anak-anaknya.

Yuni Shara, kakak kandungnya, bisa merasakan hal itu. Senin kemarin, ia bersama anaknya Cavin dan Cello serta kekasihnya, Raffi Ahmad, berusaha menemani KD. Dengan menggunakan mobil toyota Vellfire berwarna silver dengan nomor polisi B 36 YS, mereka tiba sekitar pukul 12.00 dan baru kembali hingga 18.00.

Di pintu luar rumah, suasana di dalam rumah terdengar begitu ceria. Kehadiran Cavin dan Cello menjadi penghibur bagi KD yang jauh dari kedua anaknya, yang memilih tinggal di sebuah ruko bersama Anang Hermansyah, pascaperpisahan beberapa waktu lalu.

Saat dimintai sejumlah wartawan mengenai kondisi KD belakangan ini, Yuni enggan memberikan tanggapannya. Yuni langsung cabut tanpa berbicara sedikitpun.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates