Related Posts with Thumbnails

Happy Salma dan Jupe DUkung Zivanna Letisha Berbikini

1:32 PM Posted by Rikalu09

Zivanna Letisha (reuters) Jakarta Puteri Indonessia 2009, Zivanna Letisha Siregar, Miss universe Indonesia 2009

Zizi ( Zivanna Letisha ) Putri Indonesia 2008 yang ikut di ajang Miss Universe 2009 banyak menerima protes dan hujatan dari masyarakat Indonesia karena ikut menggunakan bikini di ajang tersebut. Protes dari masyarakat kita ini hampir setiap tahun tidak pernah surut dan dilakukan, tetapi untuk setiap protes ini juga tidak pernah ditanggapi alias jalan terus untuk utusan dari Indonesia.

Seolah mendukung kepada Zizi, Happy Salma berharap dan mensupport kepada Zivanna agar tidak merisaukan dengan protes yang diterimannya. Happy Salma berharap, Zizi bisa masuk ke tiga besar Miss Universe 2009. Senada dengan Happy Salma, Julia Perez yang biasa dipanggil Jupe malah lebih galak lagi menanggapi protes terhadap Zizi yang berpakaian Bikini Swimsuit, Jupe beralasan hal tersebut tidak dilakukan di dalam negeri, toh buktinya mereka bisa megharumkan nama Indonesia lewat ajang tersebut.

"Jangan dipikirin, saya juga bingung sama orang-orang maunya apa. Katanya pengen Indonesia dilihat dunia, tapi hal-hal kayak gini aja jadi masalah tiap tahun,"cetusnya saat dihubungi lewat telepon, Senin (10/8/2009).

Jupe bukannya menghalalkan penggunaan bikini di ajang Miss Universe. Namun pelantun 'Belah Duren' itu beranggapan kalau penggunaan bikini yang dilakukan perwakilan Indonesia dilakukan di luar negeri, bukan di tanah air.

Jupe pun menganggap wajar jika pnitia meminta wakil Indonesia untuk berbikini. "Sekarang kan era globalisasi. Kalau gini terus kita nggak maju-maju. Semuanya harus berpikir open minded dong," tuturnya.

Jupe juga menilai kalau Zizi dan Puteri Indonesia yang lain yang pernah berbikini telah mengharumkan nama bangsa. "Mereka itu membawa harum nama bangsa dengan kecantikan," pungkasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates