Related Posts with Thumbnails

Lusy Rahmawati Mulai Pilih Pilih Cowok

3:49 PM Posted by Rikalu09

Lusy Rahmawati Ab Three seksi di seputar artis IndonesiaLusy Rahmawati, mantan personil AB Three yang sudah enam bulan menyandang status janda ini mulai memilih dan selektif terhadap pria yang menaksir kepadanya. Maklum, Lusy yang gagal membina rumah tangganya dengan Jose Purnomo yang sudah dikaruniai satu anak cantik itu, tidak mau gagal untuk yang kedua kalinya. Sehingga untuk berkutnya dia benar benar menerapkan syarat yang lebih untuk calon pendamping hidupnya.

Lusy Rahmawati pernah menyandang sebagai top 100 artis terseksi versi majalah FHM ( For Him Magazine ), majalah favorit kaum adam. Menyandang predikat tersebut, bisa dipastikan banyak sekali pria yang mengantri mengisi formulir pendaftaran pacar Lusy seandainya formulir tersebut disediakan.

Penyanyi Lusy Rachmawati (32) sudah enam bulan berstatus janda. Sejak dia bercerai, banyak lelaki yang melakukan pedekate alias pendekatan terhadap dirinya.

”Banyak sih lelaki yang berminat, mereka pada antre mengisi formulir,” ujar Lusy sambil tertawa, saat ditemui seusai mengisi acara Dahsyat di Studio RCTI, Kebonjeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/11).


Meski demikian, kata mantan istri sutradara Jose Purnomo ini, dia tak mau langsung memilih salah satu dari mereka sebagai kekasih. Pasalnya, kegagalan dalam perkawinan sebelumnya menjadi pelajaran berharga untuknya. ”Hari gini kalau melihat orang jangan dari luarnya saja. Biasanya di depannya bagus, tapi di dalamnya enggak bagus. Makanya harus milih-milih dulu,” ujarnya.

Pelantun Belahan Jiwa ini ingin mencari lelaki yang terbaik. Dia menginginkan suaminya nanti bisa menjadi teman hidup dan mau berbagi dalam suka maupun duka. ”Pokoknya yang terbaik untuk saya dan untuk anak-anak,” ujarnya ibu dua putra ini.

Selama menjanda, artis kelahiran 4 Januari 1977 ini mengisi waktu kosongnya dengan berbagai kegiatan, seperti mempromosikan album terbarunya ke berbagai kota, sambil mencari pendamping hidup yang cocok. Penyanyi yang baru saja merilis album Aku Ini Punya Siapa, dengan lagu andalannya Belahan Jiwa, ini sedang sibuk berpromosi di sejumlah televisi, radio, maupun kegiatan off air yang banyak menyita waktu. Namun, setiap akhir pekan dia menyediakan waktu khusus untuk anak-anaknya.

”Meski jadwal kerjaku menyita waktu, aku mempunyai jadwal sendiri untuk anak-anak setiap akhir pekan. Hari Jumat atau Sabtu biasa berlibur keluar kota, pulang Minggu,” katanya.

Hidup tanpa suami dianggap Lusy tak terlalu berat, apalagi belakangan dia makin terbiasa. Dalam hal mengurus anak juga tidak ada masalah. ”Enggak ada yang berubah, saya tetap jadi ibu mereka dan Jose tetap ayah mereka. Buat kami tidak terlalu sulit, saya dan Jose masih punya tanggung jawab terhadap anak-anak. Jadi, anak-anak enggak bingung,” ujarnya.

Soal rencana menikah, Lusy tidak menutup kemungkinan ke arah itu. ”Keinginan untuk menikah lagi pasti ada, tapi sepertinya saya harus pilih-pilih agar tidak gagal dua kali,” kata penyanyi yang telah memiliki empat album solo ini.

”Saya enggak boleh perfectionis, tapi yang terbaiklah yang saya cari biar senang lahir dan batin. Dia harus bisa menjadi teman hidup dan menerima apa adanya,” ucapnya.

Lusy adalah penyanyi yang pernah populer lewat grup musik AB Three, bersama Riafinola Ifani Sari (Nola AB Three) dan Widi Mulya, sebelum hengkang pada 2001. Lusy kemudian menikah dengan sutradara film Jose Purnomo yang juga pemilik Jose Purnomo Film. Mereka dikaruniai dua anak, Keitaro Jose Purnomo dan Kimiko Lucibelle Jose Purnomo.

Biduk rumah tangga yang dibangun Lusy bersama Jose sejak 2001 akhirnya kandas. Lusy menggugat suaminya lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 2 Februari 2008. Mereka resmi bercerai pada Mei silam. Lusy mendapat hak asuh atas kedua anak mereka, namun Jose bebas mengunjungi anak-anaknya itu.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates