Related Posts with Thumbnails

Untuk Anak, Anang Berbeda Dengan Ahmad Dhani

6:32 AM Posted by Rikalu09

Anang Hermansyah duda Krisdayanti diva indonesia di seputar artis indonesiaMeskipun dua duanya menyandang status duda dan sama sama mendapatkan hak asuh atas anak - anaknya, tetapi Anang Hermansyah agak berbeda dengan Ahmad Dhani dalam mengatur hubungan anak dengan ibunya. Kalau Ahmad Dhani terkesan menghalang - halangi dan mempersulit Maia Estianty mantan istrinya untuk bebas bertemu dengan anaknya, meskipun kalau sang bos republik cinta ini tidak merasa demikian jika ditanya.

Lain pula dengan Anang Hermansyah, duda keren yang setelah resmi bercerai dengan Krisdayanti ( KD ) banyak diisukan dikerubuti cewek cantik yang antri untuk mendapatkan cintanya lebih longgar dan bijaksana dalam menjaga dan melonggarkan mantan istrinya KD untuk bertemu dengan anak buah cinta mereka. Sepertinya Anang sadar betul bahwa hubungan ibu dan anak adalah Allah-lah yang menakdirkan, manusia tidak mungkin mampu merubahnya.


Vokalis pop Indonesia Krisdayanti (KD) kini bisa bernapas lega. Mantan suaminya, Anang Hermansyah, memberi kelonggaran kepadanya untuk bertemu dengan putri sulungnya, Aurelia Titania Nurhermansyah (Aurel).

"Ya, tadi saya baru jemput Princess (Aurel) pulang sekolah," cerita KD begitu turun dari Mercedes hitam miliknya sambil bergegas menuju lokasi shooting klip video Kamu di Hatiku Selamanya di kawasan Jatipadang Utara, Pejaten, Jakarta Selatan, Jumat (20/11).

Cuaca mendung yang menyelimuti Jakarta pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia KD, yang untuk ketiga kalinya bertemu dengan Aurel sesudah kedua anaknya tidak tinggal lagi bersamanya, pascaperceraiannya dengan Anang.

KD mengaku, pertemuannya dengan Aurel kali ini tetap atas izin Anang selaku pemegang hak asuh Aurel dan Azriel. "Ya, tadi sudah izin ke Anang," katanya.

Kuncinya, dengan tetap berkomunikasi baik dengan Anang, personel grup vokal Di3va ini bisa membawa Aurel ke lokasi shooting klip video barunya. "Satu sama yang lain saling menghormati, saya juga kan ibunya," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, KD juga memanjatkan doa dan harapannya. "Keluarga dan cinta, kalau kita punya cinta, itu akan enak sekali. Mau karier didongkrak, tapi kalau Tuhan tidak mendorong cintanya, itu akan sulit sekali tercapai," ujarnya lagi.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates