Related Posts with Thumbnails

Maia Ingin Seperti KD, Bisa Mudah Bertemu Anaknya

6:00 AM Posted by Tsanind09

Maia Estiyanti, duo maia mantan janda Ahmad DhaniMalang benar nasib Miaia Estiyanti, sebagai seorang ibu yang melahirkan dan menyusui, merawat tiga anaknya harus hidup berpisah dengan mereka dan tidak bisa dengan mudah bertemu walaupun masih sama sama tinggal di satu kota. Bisa dibayangkan, bagaimana naluri seorang ibu harus dikubur dalam dalam, serta kebutuhan kasih sayang dari anak - anaknya harus dibendung oleh tembok kepintaran, dinding keangkuhan, dan sekat kehebatan kedua orang tuanya.

Kasih sayang yang didapatkan seorang anak tidak didapat dari kesuksesan, kehebatan, dan kepopuleran kedua orangtuanya. Itulah yang dialami Maia Ahmad, janda Ahmad Dhani yang mengaku iri begitu mendengar Krisdayanti bisa bertemu anak - anaknya yang ikut bersama Anang setelah mereka berpisah/ cerai 22 Oktober yang lalu. Seperti halnya Maia, Krisdayanti juga memilih berpisah dengan Anang lantaran alasan yang diisukan akibat perselingkuhan yang dilakukan berulang ulang oleh KD. Habis enak sih, begitu kira2 KD mengomentari.


Maia Estianty, salah seorang rekan seprofesi dan teman baik Krisdayanti (KD), mengaku bahagia ketika mengetahui bahwa KD akhirnya bisa bertemu dengan kedua buah hatinya, sesudah kira-kira sebulan berpisah dengan mereka. Maklum, Maia sampai saat ini boleh dibilang sangat jarang bertemu dengan ketiga putranya, Al, El, dan Dul, setelah bercerai dari Ahmad Dhani.

Setelah resmi menjanda, pada 22 Oktober lalu, KD akhirnya diizinkan oleh Anang untuk bertemu dengan Aurel dan Azriel, anak-anak mereka, pada 3 November lalu di ruko tempat tinggal dan bekerja Anang, di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Maia, yang merasa bernasib serupa dengan KD, melihat bahwa KD lebih beruntung dari dirinya.

"Aku belum bisa jalan sama anak-anak untuk saat ini. KD lebih beruntung daripada aku. Aku yakin, Anang dan KD orang-orang baik dan waktunya tepat," ujar Maia di Jakarta, Kamis (5/11) malam.

Maia mengaku ingin sekali dirinya dan Dhani bisa seperti Anang dan KD. "Mereka bisa berkumpul sebagai orangtua. Walaupun bukan menjadi suami-istri lagi, mereka berkumpul untuk anak-anak sebagai orangtua. Saya bahagia sekali melihatnya," sambung personel duo Maia ini. "Aku juga mau bareng dengan anak-anak dan Mas Dhani, tapi waktunya belum," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates