Related Posts with Thumbnails

Marcella Zaliyanti Bukan Calon Istrinya Anang

5:05 AM Posted by Tsanind09

Marcella Zaliyanti, digosipkan pengganti Krisdayanti untuk Anang Hrmansyah papa dari Auriel dan AzrielSejak guru spiritual Anang Hermansyah, KH Nachrowi menyebut inisial MZ sebagai gadis yang sangat cocok untuk mendampingi Anang pasca perceraiannya dengan Krisdayanti, nama Marcella Zaliyanti dikaitkan dengan Anang. Marcella yang belum lama ini lepas dari kasus yang menghebohkan atas dakwaan penganiayaan terhadap Agung yang melibatkan pula pembalap nasional Ananda Mikola.

Saat itu, Marcella Zaliyanti santer digosipkan juga sedang menjalin asmara dengan Ananda Mikola karena sering bertemu dan bareng menghadapi kasus yang sama dengan Agung. Terhadap gosip sebagai calon pendamping Anang ini, Marcella melalui manajernya dengan tegas menolak kalau Marcella punya hubungan special dengan Anang.


Marcella Zalianty disebut-sebut sebagai kandidat calon istri mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah. Namun, Marcella membantah memiliki hubungan spesial.

Hal tersebut diungkapkan melalui manajernya, Lasya saat dihubungi wartawan di Jakarta, Senin (9/11/2009).

"Waduh kalau itu tanya saja sama guru spiritualnya Anang. Karena Marcella sama Anang gak ada hubungan special dan mereka Gak pernah bertemu. Kasihan banget sama Marcella. Itu gosip," papar Lasya.

Lasya menegaskan, selama ini wanita yang disebut sebagai pacar Ananda Mikola tidak pernah bekerja bareng dengan Anang Hermansyah. "Gak, enggak pernah," pungkasnya.

Sebelumnya, guru spiritual Anang Hermansyah, KH Nachrowi mengatakan, wanita berinisial MZ adalah wanita yang pantas sebagai calon pendamping Anang Hermansyah, setelah lepas dari Krisdayanti.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates