Related Posts with Thumbnails

Masalah Krisdayanti, Yuni Shara Tidak Mau Terlalu Jauh Mencampuri

6:47 AM Posted by Tsanind09

Yuni Shara pacaran Raffi Ahmad, kakak Krisdayanti cerai Anang HermansyahKemelut yang dialami diva Krisdayanti dengan Anang Hermansyah serta anak - anaknya, yang berakhir dengan perceraian mereka serta hak asuh anak - anaknya yang disepakati jatuh pada Anang, Yuni Shara yang juga kakak kandung KD tidak mau terlalu jauh ikut mencampuri urusan adiknya. Merka kan sudah dewasa dan berhak menentukan keputusannya sendiri, kira - kira begitu alasan Yuni.

Lha wong saya saja juda berstatus janda kembang, paling paling saya hanya berbagi pengalaman bagaimana jadi janda yang tetap seksi dan awet muda, begitu alasan yang masuk akal diterima semua pihak. Buktinya, walaupun status janda dengan umur yang menginjak kepala empat masih mendapatkan gebetan brondong muda yang ganteng si Raffi Ahmad. Kalau dilihat dari cashingnya, Yuni memang tergolong seperti bunga plastik tetap kelihatan seger terus menerus tidak termakan oleh usia.


Yuni Shara emang menggairahkan, lihat tuh bibir seksinya seperti merah merekah, dan pipinya kayak mangga apel yang sudah ranum, nggemesin ingin sekali menggigit mencicipinya segera, begitu kira - kira pujian Raffi Ahmad kepadanya.

Keinginan Krisdayanti untuk bisa bertemu dengan sang buah hati, Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah, segera terwujud. Sang mantan suami, Anang Hermansyah, telah mempersilakan KD (sapaan akrab Krisdayanti) untuk bersua dengan dua bocah tersebut. Rencana itu sudah diketahui Yuni Shara, kakak KD. "Yanti (panggilan Yuni untuk KD, Red) memang sempat cerita kalau mau ketemu anak-anak," jelas Yuni di studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (2/11).

Mendengar hal tersebut, Yuni turut senang. Dirinya hanya bisa berdoa agar pertemuan itu bisa terjadi dalam hitungan hari ke depan. Setelah tiga bulan tak bertemu, bisa dipastikan KD sangat merindukan Aurel dan Azriel. "Yanti deg-degan dan seneng banget. Dia memang kangen," ungkap kekasih aktor Raffi Ahmad tersebut.

Untuk persoalan rumah tangga, Yuni tidak mau terlalu jauh mencampuri urusan KD. Dirinya tahu betul posisinya seperti apa. "Saya hanya bisa men-support Yanti supaya dia bisa selalu kuat. Sebagai kakaknya, saya akan berada di posisi yang pas. Nggak melebih-lebihkan dan nggak terlalu dalam. Keputusan semua ada di tangan Yanti," terangnya.

Ketika ditanya kapan pertemuan itu akan terjadi, Yuni mengatakan tak tahu pasti. Begitu juga halnya soal kado yang akan dibawakan KD. "Mungkin Yanti telah mempersiapkan sesuatu. Ya, namanya seorang ibu. Tapi, belum tahu aku mau bawa apa dia," ujarnya.

Di sisi lain, sejak berita perceraian terkuak, hidup Anang dan KD rasanya tak bisa setenang dulu lagi. Mereka menjadi sosok yang paling diincar oleh berbagai media hiburan. Hampir setiap hari ruko yang kini menjadi tempat tinggal Anang dan kedua buah hatinya didatangi kru infotainment. Merasa ketenangannya terganggu, kemarin Anang menyampaikan kegusarannya. "Jangan ambil gambar saya. Atau nanti saya lempar," tandas Anang dengan nada tinggi saat salah seorang kamerawan mengambil gambarnya ketika keluar dari rukonya.

Kamerawan tersebut lantas meminta dengan baik-baik untuk dapat mengambil gambar Anang. Namun, hal itu dia tolak. "Jangan. Saya sudah ngomong baik-baik ya," tegas penyanyi Separuh Jiwaku Pergi tersebut. Anang kemudian berlalu dengan mengendarai mobilnya.

Pengacara Anang dan KD, Elsie Lontoh, memaklumi aksi yang dilakukan kliennya itu. Menurut Elsie, sikap Anang wajar. "Dia udah capai kali. Anang itu tidak suka publikasi yang terlalu berlebihan. Jadi, saya rasa dia wajar bersikap begitu. Mana ada orang yang mau setiap hari rumahnya ditongkrongi wartawan. Selain itu, anak-anaknya juga protes," ucap Elsie saat dihubungi via telepon kemarin.


0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates