Related Posts with Thumbnails

Pertemuan Krisdayanti Pertama Dengan Anaknya

6:01 AM Posted by Tsanind09

Krisdayanti menghitung hari bercerai dengan Anang, Krisdayanti selingkuh, krisdayanti telanjang sama Yuni sharaSetelah perceraiannya dengan Anang Hermasyah dikabulkan pengadilan pada 22 Oktober 2009 yang lalu, Krisdayanti atau KD belum pernah sekalipun menemui anak anaknya yang hak asuh keduanya jatuh ada pada ayahnya, Anang. Krisdayanti sendiri boleh dikatakan hilang beritanya, meskipun kenyataannya memang jarang wartawan yang meliput dan mewawancarainya sehingga sepi berita tentang dirinya.

3 Nopember kemarin, KD tampak menemui mantan suami dan anak anaknya di tempat tinggal ruko yang sekarang ini hanya Anang dan kedua anaknya bermukim di sana. Tertangkap wartawan, Krisdayanti memperlihatkan wajah seperti bahagia tanpa ada beban saat menyambangi anaknya ditempat mantan suaminya tersebut.

Sepertinya, karir KD tampak sekali tanda tanda bakal meredup dan berakhir. Ini tidak lain karena akibat perceraiannya dengan Anang yang dilatarbelakangi dari perilaku KD yang digosipkan doyan berselingkuh dan menyukai laki laki lain.


Pelantun lagu "Mencintaimu" ini, Krisdayanti (KD) datang untuk menemui mantan suami dan kedua anaknya di ruko milik Anang, di Radio Dalam, malam ini. Krisdayanti ini datang mengenakan pakaian berwarna abu-abu bercelana blue jeans dengan raut wajah bahagia.

Adik Yuni Shara ini mengaku hanya membawa oleh-oleh untuk kedua anaknya Azriel dan Aurel. "Saya bawa oleh-oleh," ujar Krisdayanti sembari berjalan menuju ruko milik Anang di Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2009).

Dengan menggunakan mobil Mercedez S 300 B 24 warna hitam, Krisdayanti lebih banyak mengumbar senyum ketika menuju ruko milik mantan suaminya itu.

Perlu diketahui biduk rumah tangga Krisdayanti dengan Anang ini dibina telah lama. Namun rumah tangga mereka harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, setelah Krisdayanti melayangkan gugatan cerai.

Tanggal 22 Oktober lalu, Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan tali perkawinan mereka. Anang dan KD akhirnya resmi bercerai setelah menjalani rumah tangga hampir 13 tahun.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates