Related Posts with Thumbnails

Syuting di Bali, Julia Roberts Diharapkan Bisa Bertemu Presiden

5:28 AM Posted by Tsanind09

Siapa yang tidak kenal artis hollywood Julia Roberts ? Bintang film papan atas dunia yang melambung lewat film pretty woman ini sedang syuting di Bali, Indonesia untuk filmnya 'EPL' yang rencanaya akan beredar ke seluruh dunia tahun 2010.

Mengambil cerita di Bali yang merupakan andalan pariwisata Indonesia, merupakan suatu kehormatan dan secara langsung akan membawa dampak yang cukup besar untuk promosi pariwisata Bali ke seluruh dunia lewat film Julia Roberts tersebut. Tak menyia - nyiakan kesempatan tersebut, menteri pariwisata kita, Jero Wacik berencana meminta Julia Roberts bisa bertemu dengan presiden SBY.


Kedatangan aktris Hollywood Julia Roberts di Bali menarik perhatian Presiden SBY. Menbudpar Jero Wacik pun berharap Julia Roberts bersedia bertemu Presiden SBY.

Keinginan Wacik tersebut disampaikan di sela-sela menonton proses syuting 'EPL' di Pelabuhan Benoa, Denpasar, Bali, Senin (2/11/2009). "Menteri berupaya mengatur jadwal Julia Roberts bisa bertemu Presiden," kata Kabid Humas Polda Bali Gde Sugianyar mengutip pernyataan Wacik kepada detikcom.

Kehadiran Roberts syuting film selama sebulan di Bali mendapat sambutan antusias dari Presiden SBY. "Presiden menyambut antusias dan memberikan atensi terhadap proses syuting film 'EPL'. Presiden berharap film ini mempromosikan pariwisata Indonesia," kata Sugianyar.

Hanya saja, pertemuan SBY dengan Roberts ini masih rencana dari Wacik. Ia belum mengajukan tawaran itu kepada pihak kru 'EPL' karena masih sibuk menyelesaikan proses syuting. Lokasi pertemuan pun belum dirancang, apakah berlangsung di Bali atau di istana negara.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates