Related Posts with Thumbnails

Ririn Dwi Aryanti Mantap Dengan Aldi

5:50 PM Posted by Tsanind09

Ririn Dwi Aryanti seksi pacaran Aldi BragiBintang sinetron muda dan cantik Ririn Dwi Aryanti tidak mau main main dalam menjalin hubungan dengan seorang pria. Meskipun usianya tergolong masih sangat muda, Ririn Tidak ragu lagi menentukan calon pasangan pilihan yang diharapkan menjadi tambatan hatinya yang terakhir.

Pria yang beruntung menjadi tambatan hati Ririn adalah duda mantan suami pedangdut cantik Ikke Nurjanah, Aldi "Bragi". Meskipun tautan usia cukup jauh, dan perbedaan status, Ririn sudah terlanjur lengket sama duda keren ini, bahkan anak Aldi dari Ikke Nurjanah sudah dekat dan akrab dengan bakal calon pengganti ibunya ini, apalagi calon ibunya masih muda dan cantik eperti Ririn, pasti dech anak anak Aldi bakalan lengket.

Bagaimana kelanjutan hubungan Aldi - Ririn, apakah benar anak - anak Ikke bakalan setuju ayahnya menjalin kasih dengan calon ibu muda cantik ini ?


Jalinan asmara pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi 'Bragi', makin lengket saja. Diakui Ririn, hubungannya dengan mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah tak sekedar hubungan tanpa rencana. Kini, Ririn hanya bisa menanti Aldi untuk segera melamarnya.

"Aku jalin hubungan bukan untuk sekedar iseng-iseng. Yang aku rakit sekarang memang untuk Aldi," ujar Ririn ditemui di Studio Penta, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (30/10).

Diakui bintang Ada Apa Dengan Cinta? versi sinetron ini, saat ini hubungan keduanya masih terjalin apik. Terlebih, kedua orang tua masing-masing sudah merestui hubungan mereka. "Hubungannya oke banget. Hubungannya terjadi dengan sendirinya, sampai saat ini menyenangan banget dan semakin baik," lanjut perempuan berambut panjang ini.

Mengenai kapan hubungan itu akan diresmikan ke jenjang lebih serius, Ririn justru malu-malu memberikan jawaban pasti. "Kayaknya tidak dalam waktu dekat ini."

Diakuinya, butuh kesepahaman terlebih dahulu untuk bisa memantapkan hubungannya ke jenjang itu. Yang terpenting sekarang, terang Ririn, adalah bagaimana membangun komunikasi dan saling pengertian. "Kita saling mengisi, jadi dia sangat dewasa, banyak peranan Aldi yang menjadikan jalan hidup aku menjadi positif. Komunikasi kita baik sekali, itu yang mempertahankan hubungan kita, aku sangat menjaga komunikasi dengan Aldi dan kelakaukan kita sama, jadi seperti berkaca-kaca saja. Ok banget, jadi kayak satu keluarga," ucap Ririn diselingi canda.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates