Related Posts with Thumbnails

Meski Sakit, Tata Mahadewi Tetap Tampil Seksi

5:29 PM Posted by Tsanind09

Tata dan Puri Mahadewi seksi seputar artis indonesiaSebagai penyanyi top. penampilan tetap menjadi prioritas utama. Di depan penggemar sambil menyanyi harus dibarengi dengan penampilan dan gaya yang mampu menyedot dan menarik fans untuk selalu mengidolakannya.

Itulah yang tidak bakal dilupakan oleh Tata Mahadewi, group manajemen republik cintanya Ahmad Dhani ini terpaksa harus tetap tampil seksi dan terlihat bugar meskipun kesehatan badannya sedang tidak prima alias sakit, demi tidak mengecewakan penggemar setianya. Duh Tata, meskipun badannya sedang sakit tidak terlihat sedikitpun didepan para penggemar beratnya, tetap kelihatan cantik dan seksi.


sakit biasanya orang akan memilih baju yang tertutup agar tubuh lebih hangat. Namun Tata 'Mahadewi' tetap tampil dengan baju terbuka saat terserang flu.

"Iya gue tiba-tiba flu karena cuaca lagi nggak benar. Tapi kita nggak boleh nyalahin alam. Puri juga suaranya bindeng tapi tak jadi halangan buat kita tampil," ujar tata yang ditemui di Senayan, Sabtu (31/10/2009).

Walau mengaku tengah terserang flu, namun dari segi penampilan, tidak ada yang berubah dari penampilan dou bentukan Ahmad Dhani itu. mereka tetap tampil dengan busana yang terbuka. Tak takut tambah sakit?

"Kan sekarang cuacanya lagi panas juga. Sama aja kok, main malem sama siang pakai baju gini. Udah ciri kita juga," ujar Tata cuek.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates