Related Posts with Thumbnails

Buat Anaknya, Maia Ahmad Siapkan Rumah Mewah

5:54 AM Posted by Rikalu09

Seolah tak mau kalah dengan mantan suaminya Ahmad Dhani, yang setelah perceraiannya dengan Maia memegang kendali penuh dalam mengasuh ketiga anaknya Al, El, dan Dul. Bahkan pada usia yang tergolong masih anak - anak, Ahmad Dhani sudah memberikan mobil mewah untuk anak anaknya. Maklumlah, Ahmad Dhani boleh dibilang musisi yang sangat sukses dalam memubat lagu dengan kelompok manajemen republik cintanya. Hampir lagu buatannya laku dan meledak di pasar belantika musik republik Indonesia ini.

Sementara, seolah berkompetisi dengan mantan suaminya, Maia Estianty juga tetap eksis dengan Duo Maianya, dan tidak kalah pamor mengenai hasil karyanya yang juga banyak digemari dan diminati para penggemar musik di negeri ini. Tapi sayang, ibu tiga anak seperti Maia ini harus merelakan terpisah dari ketiga anak yang dilahirkan dari rahimnya. Meskipun sebetulnya, pasca perceraian dengan Ahmad Dhani, Maia sudah mempersiapkan rumah mewah untuk dihuni bersama ketiga anaknya.


Ahmad Dhani sudah membeli sebuah mobil mewah bagi anak-anaknya, Al, El, dan Dul. Kini giliran Maia Estianty, mantan istri Dhani, menyiapkan sebuah rumah mewah untuk ketiga jagoannya itu.

"Dulu, waktu mengalami tragedi (sebelum bercerai dengan Ahmad Dhani), ya sudah harus nyiapin rumah buat diri sendiri dan buat anak-anak," ungkap Maia.

Ungkap Maia pula, rumah yang baru dibeli itu saat ini masih dalam tahap renovasi. "Memang sih, rumah ini belum selesai. Studionya juga belum jadi. Tapi, ya aku sudah nyiapin ruang tidur (untuknya bersama anak-anaknya) dan ruang belajar (untuk anak-anaknya)," ucapnya. "Kalau konsep kamar buat anak-anak, nanti saja. Yang pasti, kami bisa kumpul bareng," sambungnya.

Meski begitu, saat ini Maia harus menahan impiannya untuk bisa kembali berkumpul dengan Al, El, dan Dul dalam satu hunian yang sudah disiapkannya. Mantan suaminya, yang juga pemimpin band Dewa 19 dan The Rock Indonesia, terkesan alot untuk memberi izin bagi Maia untuk menemui anak-anaknya, apalagi untuk hidup bersama. "Anytime, kalau Allah membukakan hati Mas Dhani, ya aku sudah siapin buat anak-anak," tandasnya.

0 comments:

Post a Comment

Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates