Related Posts with Thumbnails

Ulang Tahun Anaknya, Mayangsari Santuni 7 Panti

11:03 AM Posted by Tsanind09

hot foto seputar artis indonesia, mayangsari telanjang sama bambangMayangsari tetap populer jadi bahan gosip. Meskipun seharusnya dia sudah melepaskan predikat selebritis, karena sekarang ini dia tidak menggunakan lagi predikat selebritisnya dan sudah berhenti dari kegiatan artis termasuk menyanyi. Paling - paling menyanyinya dipakai untuk acara keluarga dan di kamar mandi. seputar artis indonesia, gosip artis

Di acara ulang tahun anaknya yang ke-tiga, Siti Khirani, Mayang begitu dia dipanggil lebih memilih menyantuni anak - anak panti asuhan di kampungnya, Purwokerto. Tidak tanggung - tanggung, ada 7 panti yang akan disumbang oleh mayangsari.

Namanya juga istri salah satu keluarga cendana, mantan penguasa orde baru yang jumlah hartanya berlimpah dimana - mana, kalau perlu menyantuni 1000 panti asuhan juga tidak ada masalah. Kalau cuma 7 panti masih terhitung tidak ada apa-apanya.

Purwokerto Beragam cara orang mengungkapkan rasa syukur. Untuk penyanyi Mayangsari dan suaminya, Bambang Trihatmodjo, mereka memilih menyantuni 7 panti asuhan untuk merayakan ulang tahun ke-3, putri mereka Siti Khirani.

Tepat Senin (30/3/2009) ini, Khiran berulang tahun ke-3. Sama seperti pada 2008 lalu, di 2009 ini, ulang tahun bocah kecil itu dirayakan dengan menyantuni 7 panti asuhan di tanah kelahiran ibundanya di Purwokerto, Jawa Tengah.

Beberapa panti asuhan tetap menjadi sasaran utama penyebaran santunan. Panti Asuhan Siloam adalah salah satunya.

"Nanti siang jam 11-an biasanya sekalian kasih makan siang, kemarin udah telpon," begitu kata salah seorang pengasuh Panti Asuhan Siloam, Bapak Sugiri, Senin (30/3) pagi di kantornya, Jl. KS Tubun, Bantar Soka, Purwokerto. Sugiri membenarkan kalau pada Senin (30/3/2009) ini keluarga Mayang akan memberi santunan.

Menurut Sugiri sudah sejak Mayang SMA, panti asuhan Siloam selalu disambangi pelantun 'Harus Malam Ini' itu. Selain pada hari ulang tahun anaknya, Mayang juga melakukan sumbangan ke berbagai panti asuhan di hari ulang tahunnya, 23 Agustus.

Biasanya sebanyak 10 orang pengasuh dan 48 penghuni panti mendapatkan bantuan dana, selimut dan makan siang. "Tahun kemarin adiknya sih yang datang mengantarkan, sekarang gak tau siapa? Tapi katanya sekarang kan ulang tahun anaknya," lanjut Sugiri.
(eny/eny)
Readmore »»

Andien, Berharap Hoki Dari Angka 9

10:51 AM Posted by Tsanind09

artis seputar indonesia, foto andien sexy Kalau Indah Kalalo baru mau mencoba di dunia musik, dan berharap peruntungan kalau bisa membuat album, lain halnya dengan yang sudah professional di bidang tarik suara.
Andien, penyanyi mungil yang beraliran Jazz ini berencana membuat album baru, dan karena dia percaya hoki dari angka sembilan, dia berencana mengisi albumnya dengan 9 lagu saja.

JAKARTA - Diam-diam penyanyi jazz bertubuh mungil Andien tengah bersiap membuat album baru. Cuma, kali ini Andien akan memasukkan sembilan buah lagu.

Bukan karena kekurangan materi, melainkan ada alasan tertentu yang membuat dia terpaku pada angka 9 ini. Menurut pelantun tembang Bisikan Hati ini, sembilan lagu baru yang dimasukkannya itu untuk memberi peruntungan terhadap penjualan albumnya.

Menurut dia, angka 9 mempunyai arti tersendiri. "Aku itu suka angka 9 dan banyak orang yang suka angka itu. Tadinya ada beberapa lagu yang aku ingin masukkan lagi, tapi aku tidak memikirkan itu. Aku lebih pentingkan kualitas," ungkap Andien.

Pemilik nama lengkap Andini Aisyah Hariadi ini mengaku kendati jumlah lagunya tidak terlalu banyak, kalau semua materi lagunya bagus, akan banyak orang yang suka. Sebaliknya, jika banyak lagu tapi tidak memiliki kualitas bagus, hasilnya juga tidak akan maksimal.

Apalagi, sekarang ini Andien menilai penjualan album kurang mendapat perhatian masyarakat. "Mudah-mudahan di angka 9 ini penjualan album saya bisa lebih baik dan saya berusaha memberikan yang terbaik," ungkap Andien.

Disinggung soal konsep musik, Andien mengaku belum berpaling ke genre musik lain. Selama ini dia sangat menikmati musik jazz. Apalagi, respons masyarakat masih tetap sama seperti konsep musik yang selama ini diusungnya.(Koran SI/Koran SI/jri)
Readmore »»

Indah Kalalo Mau Mencoba Jadi Penyanyi

10:41 AM Posted by Tsanind09

gosip seputar artis indonesia, indah kalalo mau menyanyiSeperti umumnya artis Indonesia, kalau sudah sukses di dunia sinetrin, atau main film, kepinginnya merambah dunia hiburan lainnya. Demikian juga Indah Kalalo, dia kepingin mengadu peruntungannya di dunia tarik suara. Semoga sukses ya.

JAKARTA - Tak mau kalah dengan artis lainnya, Indah Kalalo mulai mencoba peruntungan di dunia tarik suara. Indah mengaku mulai memiliki keberanian untuk pamer suaranya tersebut.

"Ternyata menyanyi itu tidak gampang. Tetapi guru aku bilang semua orang pasti bisa menyanyi makanya aku percaya diri," ucap Indah saat ditemui di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, belum lama ini.


Model dan bintang film ini menyanyikan lagu yang pernah dipopulerkan oleh Sophia Latjuba dengan judul Tak Kusesali. Artis bermata indah ini merasa menemukan tantangan baru dalam dunia musik.

"Aku sih sekarang membawakannya lagu pop, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk membawakan jenis musik lain karena seru saja," ungkap mantan pacar Nicholas Saputra ini. (fin)
Readmore »»

Rossa Galang Dana Untuk Korban Situ Gintung

10:25 AM Posted by Tsanind09

gosip foto artis indonesia rossaMerasa simpati terhadap korban banjir bandang situ gintung, banyak cara yang dilakukan untuk penggalangan dana bantuan kepada korban. Salah satu penyanyi yang punya hati mulia untuk meringankan beban para korban adalah Rossa. Rossa berencana melakukan penggalangan dana kepada teman - teman artis lainnya untuk disumbangkan kepada korban situ Gintung.

JAKARTA - Musibah bencana alam Situ Gintung membuat semua insan masyarakat menyumbangkan sesuatu yang berharga. Begitu juga penyanyi Rossa.

"Aku ingin membuat penggalangan dana dengan sesama teman-teman artis," ujar Rossa saat ditemui di Situ Gintung, Minggu (29/3/2009).


Kedatangan istri Yoyok ?Padi' ini ke tempat musibah Situ Gintung, adalah untuk memberikan bantuan berupa masker, uang tunai, dan alat-alat pembersih.

"Aku membawa masker, alat-alat pembersih dan uang tunai. Bagi aku kalau makanan sudah banyak, kalau masker pasti diperlukan seperti sekarang bau menyengat sudah mulai tercium," ungkap Rossa

Kejadian bencana alam yang terjadi di Situ Gintung, membuat perempuan bertubuh mungil ini miris.

"Saya sedih melihatnya, hati saya miris. Semoga mereka yang ditinggalkan tetap tabah dan sabar," pungkas Rossa. (mbs)
Readmore »»

Shireen Sungkar, Artis Terfaforit 2009

12:49 PM Posted by Tsanind09

foto video shireen sungkar, panasonic award 2009 luna maya, naysilla mirdad hot sexyKalau ditanya siapa artis yang paling bahagia saat ini, jawabannya Shireen Sungkar. Artis anak kedua dari pasangan artis senior Mark Sungkar dan Fenny Bauty ini terpilih menjadi artis terfaforit pilihan pemirsa di ajang Panasonic Award 2009 tadi malam ( Jum'at 27 Maret 2009 ). Dia berhasil keluar sebagai terfaforit mengalahkan nominasi selebritis yang tak main - main hebatnya, seperti Luna Maya, Naysilla Mirdad yang juga tidak kalah kesohornya.

Shireen Sungkar, yang dua bulan lalu baru berumur sweet seventeen ( 17 tahun ), yang lahir 28 Januari 1992 boleh dibilang cukup mendapatkan prestasi diusia yang masih belia. Maklumlah, kedua orang tuanya juga tidak kalah beken sama anaknya ini, pastilah digembleng habis - habisan supaya menjadi yang terbaik. Dan memang usaha kedua orang tuanya tidak sia - sia dengan Shireen Sungkar yang berhasil menyabet sebagai artis terfaforit di Indonesia.

Berikut biografi singkat Shireen Sungkar :

Nama Lengkap : Shireen Sungkar
Tanggal Lahir : 28 Januari 1992
Nama Ayah : Mark Sungkar
Nama Ibu : Fenny Bauty

Biografi

Shireen Sungkar pemain sinetron kelahiran 28 Januari 1992 ini adalah putri kedua dari tiga bersaudara. Orangtuanya yaitu pasangan artis Mark Sungkar dan Fenny Bauty. Shireen mengawali kariernya sebagai semifinalis Gadis Sampul 2006. Setelah itu ia diajak bermain sinetron. Namanya mulai di kenal sejak membintangi sinetron Bukan Diriku bersama Baim Wong dan Ririn Dwi Ariyanti juga dalam sinetron Wulan bersama Dhini Aminarti.Setelah itu Shireen juga bermain di sinetron Cinta Fitri.



Sinetronografi :

- Putri Duyung
- Perempuan Teraniaya
- Bukan Diriku
- Wulan
- Legenda episode Lutung Kasarung
- Cinta Fitri
Readmore »»

Pemenang Panasonic Award 2009

12:22 PM Posted by Tsanind09

foto gambar Shireen Sungkar cinta fitri, pemenang artis faforit panasonic award 2009, shireen sungkar luna maya naysilla mirdadInilah ajang para artis dan selebritis Indonesia membuktikan sejauh mana prestasi mereka dibidang keartisannya masing - masing dihargai pemirsa televisi di Indonesia. Ada 17 kategori yang mendapat penghargaan dari ajang Panasonic Award 2009 ini, dan masing - masing pemenang sudah tentu adalah pilihan terbaik diantara para nominasi yang diunggulkan.

Diantara jutaan pemirsa televisi di Indonesia, yang menyaksikan acara tersebut pasti ada yang bersedih, karena kandidat yang menjadi idolanya ternyata tidak terpilih menjadi yang terbaik, namun banyak juga yang sebalinya sangat gembira karena sang idolanya terpilih menjadi yang terfaforit.

Acara yang disiarkan secara langsung oleh TPI, Global TV, dan RCTI di Ballroom Djakarta Theater XXI, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2009) dihadiri pula oleh para selebritis Indonesia tentunya, dan Wapres Jusuf Kalla berkenan hadir di acara pagelaran para "pelaku keglamoran Indonesia" itu.

Berikut nama nama pemenang Panasonic award 2009 :

Reality Show: Termehek-mehek
Presenter Reality Show: Ruben Onsu
Kuis & Game Show: Gong Show
Presenter Game Show: Tantowi Yahya
Presenter Infotainment: Cut Tari
Infotainment: Silet
Talk Show: Kick Andy
Talk Show Hiburan: Bukan Empat Mata
Presenter Talk Show: Tukul
Presenter Berita: Putra Nababan
Program Berita: Seputar Indonesia
Musik & Variety Show: Mamamia
Presenter Olahraga: Darius Sinathrya
Program Acara Olahraga: Liga Djarum An TV
Aktor: Teuku Wisnu
Aktris: Shireen Sungkar
Drama Seri: Cinta Fitri season 3
Readmore »»

Siapa Cowok Acha Septriasa, Tanyakan Sama Ibundanya

8:01 PM Posted by Tsanind09

foto hot sexy acha septriasa | ngesex ngentot memek acha septriasa | tante birahi Untuk urusan pacar, Acha Septriasa tidak mau buka suara. Dia merahasiakan pacar barunya setelah lepas dari Irwansyah. Tapi, pastilah tidak jauh - jauh mengira - ngiranya. Kalau tidak selebritis, paling pengusaha, atau anak pengusaha, yah mungkin juga anak pejabat minimal setingkat dirjenlah. Tapi untuk lebih pastinya, tanyakan sama ibunya, karena kepada ibunya, Acha tidak berani merahasiakannya, bisa kuwalat.

Jakarta Putus dari Irwansyah, aktris Acha Septriasa tak lagi jomblo. Acha yang mengaku kapok memacari artis, kini memilih untuk menjalin asmara dengan cowok kampus.

Siapa kekasih baru Acha? Pria beruntung itu dirahasiakan identitasnya oleh bintang film 'In the Name of Love' tersebut. Acha hanya mau mengungkapkan kalau kekasihnya adalah pria Indonesia yang tengah kuliah di luar negeri jurusan desain industri.

"Sementara ini biarin cowok yang tugasnya di kampus, belajar aja. Karena kalau sama-sama artis lebih sering melihat cewek cakep atau cowok cakep," tutur Acha saat ditemui di sela-sela jumpa pers sinetron barunya 'Sakinah' di Rapi Film, Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (27/3/2009).

Acha mengenal kekasihnya itu melalui ibundanya. Sebagai gadis berzodiak Virgo yang menyukai kelembutan hati, Acha merasa pacar barunya itu mampu meluluhkannya.

"Pokoknya sangat masuk kriteria deh," ujar Acha yang kini tercatat sebagai mahasiswi di sebuah universitas di Malaysia itu.

Pelantun 'Cinta Bertahan' itu juga mengungakpkan kalau kekasihnya masih seumuran dengannya, 20-an tahun. Meski seusia, Acha merasa pacarnya mampu memanjakannya.

Melihat hubungan yang baru seumur jagung, Acha tak terburu-buru untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius. "Umurku masih 20 tahunan, for fun aja lah," tukasnya.
Readmore »»

Rumah Kak Seto Tak Luput Dari Terjangan Situ Gintung

7:16 PM Posted by Tsanind09

Hot Seputar artis | Situ gintung jebol | kak seto menuntut pemerintahSaI ( Seputar Artis Indonesia ) ,Bencana jebolnya tanggul Situ Gintung yang terjadi sekitar pukul 04.30 hari Jum'at 27 Maret 2009 tanpa ampun meluluh lantakkan daerah sekitarnya, jalan dan perumahan di fajar buta tersebut dan hampir semua penghuni rumah masih terlelap tidur dalam waktu hanya dalam hitungan menit sudah tenggelam disapu air bah.

Rumah Kak Seto, yang tinggal di Perumahan Cirendeu Permai, Blok A4 No 13, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, ikut terendam. Isi rumah dan halamannya luluh lantak diterjang arus. empat Mobil terendam dan dokumen penting milik kak Seto termasuk kasus - kasus yang harus diselesaikan yang ditaruh di lantai satu rumahnya lenyap ikut tersapu.

Masih untung lantai dua rumah kak Seto tidak terjangkau air, sehingga keluarga kak Seto semua menyelamatkan diri ke lantai atas rumahnya. Alangkah paniknya kak Seto saat itu, meskipun waktu kejadian tidak sedang di rumah tapi berada di Padang untuk suatu acara seminar tentang anak yang memang menjadi perhatian kak Seto.

Begitu acara selesai, kak Seto langsung terbang ke Jakarta, dan alangkah tercengangnya melihat rumah yang ditinggali sekian lama tidak pernah tertimpa bencana, kali ini luluh lantak bekas terjangan air.

Untuk sementara kak Seto mengungsikan keluarganya di Hotel, dan sepertinya ada rencana untuk pindah rumah. Itulah musibah kak Seto, tidak pandang bulu dan memilih - milih kepada siapa dia akan menimpa. Mungkin ini juga pelajaran buat kak Seto, supaya semakin bertambah kepekaannya untuk membantu membawa anak - anak Indonesia menjadi punya kehidupan yang lebih baik. Kak Seto memang sudah kelas Nasional untuk menangani masalah - masalah anak - anak Indonesia, tapi diantara tetangga dan lingkungan terdekat khususnya anak-anak yang terkena musibah ini andil kak Seto untuk mencerahkan semangat hidup akibat terjangan banjir bah dan tidak sedikit yang kehilangan keluarganya sangat diharapkan. Untuk urusan menuntut pemerintah, mungkin harus dikesampingkan lebih dulu.
Readmore »»

Biografi Pelawak Timbul

6:11 AM Posted by Tsanind09

gosip artis indonesia | foto gambar artis sexy selebritis
Timbul Suhardi

Nama lahir Timbul Suhardi
Lahir 28 Desember 1942
Magelang, Indonesia
Meninggal 26 Maret 2009 (umur 66)
Jakarta, Indonesia
Nama lain Timbul Srimulat



Timbul Suhardi (lahir di Magelang, Jawa Tengah, 28 Desember 1942 – wafat di Jakarta, 26 Maret 2009 pada umur 66 tahun[1]) adalah pelawak senior yang tergabung dengan grup lawak Srimulat. Selain melawak di Srimulat, ia juga melawak di kesenian tradisional ketoprak dan ia juga berperan dalam beberapa judul sinetron. Pelawak yang akrab disapa Timbul ini juga pernah berperan dalam film layar lebar nasional.

Timbul terlahir dari keluarga seniman tradisional. Orangtuanya (Djumadi dan Suhardi), dulu, pimpinan ketoprak wayang orang “Margo Utomo”, ketoprak keliling daerah. Setelah dewasa, Timbul meneruskan jejak kedua orang tuannya. Ia bergabung ke beberapa grup ketoprak untuk menimba ilmu. Tilmbul pun menguasai ketrampilan bermain wayang orang dan penyutradaraan ketoprak. Timbul bergabung dengan Srimulat pada tahun 1979 dan menjadi sutradara Srimulat di tahun 1983. Namun dia memutuskan untuk keluar di tahun 1986 karena honor yang tidak mencukupi. Pada pertengahan 1998, bersama mantan anggota grup pelawak Srimulat, Timbul mendirikan Yayasan Paguyuban Kesenian Samiaji, beranggotakan 80 orang, yang salah satu produknya Ketoprak Humor.

Timbul menikah dengan Sukarti dan dikaruniai enam orang anak, Kadar Sumarsono, Teguh Sunardi, Bingah, Ovi, Widi Haryati, dan Oki Nugroho Mulat.
Readmore »»

Pelawak Timbul Dimata Teman Pelawak Lain

5:22 AM Posted by Tsanind09

seputar artis indonesia | timbul srimulat meninggalIndonesia telah kehilangan lagi pelawak seniornya "Timbul" ( Timbul Suhardi ). Timbul meninggal dunia di rumahnya, setelah selama dua bulan lebih dirawat di rumah sakit PELNI Jakarta. Kedukaan yang mendalam dari masyarakat Indonesia atas kepergiannya, bagaimanapun juga, timbul sangat berjasa sekali dalam mewarnai keragaman seni budaya Indonesia. Dia tokoh yang unik dalam aksi panggungnya, dan puncaknya semakin melejit lewat ketoprak humor yang ditayangkan di TV.

Hampir seluruh masyarakat Indonesia menunggu setiap ketoprak humor ditayangkan.

Kini, Almarhum Timbul sudah tiada, meninggal tanggal 26 maret 2009, dalam usia 66 tahun. Tak lepas sebagai manusia biasa, timbul pasti juga banyak kekurangan dan salah, semoga kesalahannya diampuni oleh Allah Yang Maha Pengampun, dan keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran menerima musibah.

Lalu, apa kata teman - teman timbul, yang juga pasti dedengkot pelawak-pelawak Indonesia ?

pelawak artis indonesia tessy banciTessy

Timbul merupakan pelawak sejati, jasanya di dunia lawak tidak bisa dihitung. Dia bertekad meneruskan perjuangannya Timbul








bukan empat mata | tukul arwana milyarder puas puasTukul Arwana "Bukan Empat Mata"

Timbul sangat berjasa dalam mengangkat karir saya, Timbul sering mengajaknya manggung.








Indro warkop ketua pelawak artis indonesiaIndro Warkop

Komitmen Timbul sangat tinggi terhadap dunia seni, dan susah sosok seperti Timbul dicari tandingannya.





Pelawak indonesia berduka | Eko DJ kaya raya cewek muda | gadis memek sexy lendirEko DJ

Timbul adalah panutan saya, beliau telah meninggalkan kita semua.










Nunung srimulat ngesex daun muda | nunung sama brondong ayam kampungNunung

Almarhum seperti orang tua saya sendiri, kenangan indah dengan almarhum terlalu banyak untuk diingat. Kata Nunung sambil menahan derai airmata.





Readmore »»

Ananda Mikola : "Marcella Itu Teman Apa Pacar ....?"

3:46 PM Posted by Tsanind09

seputar artis indonesia | foto gambar marcella zaliyanti  infotainment gosipApa bedanya antara pacar sama teman dekat, itulah yang mencoba didefinisikan oleh terdakwa kasus penganiayaan terhadap Agung Setiawan, Ananda Mikola di persidangannya.
Simak liputannya berikut ini. Seputar artis indonesia gosip selebritis indonesia

JAKARTA - Pada sidang beberapa waktu lalu, Ananda Mikola sempat mengakui Marcella Zalianty merupakan pacarnya. Hari ini, Ananda cuma menganggap Marcella teman dekat.

"Saya teman dekat Marcella. Komunikasi kita cukup baik. Kalau lagi sidang kan memang dekat. Saya berteman dengan siapa saja, termasuk Marcella," kata Ananda di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Gajah Mada No 17, Jakarta Pusat, Rabu (25/3/2009).

Ananda enggan mengakui secara terus terang Marcella merupakan kekasihnya. Beda ketika ditanyai hakim di persidangan, pekan lalu. Ananda sempat menyebutkan Marcella merupakan kekasihnya.

"Status kita teman dekat. Saya enggak pernah nembak cewek," ketusnya. (ang)
Readmore »»

Korban Ananda, Agung Tidak Datang Dipersidangan

2:56 PM Posted by Tsanind09

foto gosip infotainment artis indonesia | ananda mikola dipenjaraMakin rumit dan mengras stamina saja, kasus penganiayaan yang dituduhkan terhadap pembalap nasional Ananda Mikola ini tidak dihadiri saksi kunci, yaitu orang yang mengaku dianiaya oleh Ananda dan Marcell Zaliyanti yaitu Agung Setiawan tidak hadir di persidangan. Lalu apa kata Prof. OC Kaligis selaku pengacara Ananda.

Kapanlagi.com - Kasus dugaan penganiayaan Agung Setiawan dengan tertuduh Marcella Zalianty dan Ananda Mikola kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (25/03) siang ini. Kali ini, Ananda yang harus duduk di kursi pesakitan dan menjalani pengadilan beragendakan keterangan saksi itu. Namun Agung yang juga menjadi salah satu saksi yang diajukan ternyata tidak menghadiri persidangan.
"Menurut pasal 160 ayat 1, yang pertama dihadirkan sebagai saksi adalah korban, nggak bisa orang lain. Karena kalau dia menarik gugatannya, maka persidangan akan batal demi hukum," kata OC Kaligis, kuasa hukum Ananda Mikola.

Jadi, apakah bisa dikatakan kenyataan ini menjadi sebuah peluang untuk pihak Nanda? "Saya menganggap bukan peluang sih, tapi selaku kuasa hukum, saya selalu yakin kalau klien saya tidak bersalah," jawabnya tegas.

Sementara itu, Ananda sendiri mengaku cuma bisa bersabar dan terus berusaha. "Kalau beliau (OC Kaligis) itu ahli di bidang hukum, kalau saya ahli di bidang balapan. Saya sih cuma bisa bersabar," kata Nanda saat ditemui selepas persidangan.

Disinggung masalah penangguhan penahanan, Nanda menuturkan jika dirinya sudah pasrah jika memang tidak dikabulkan oleh Majelis Hakim. "Kalaupun tidak bisa, saya tetap berharap Hakim memutuskan hal yang benar," harapnya.

"Selama saya di tahanan, saya mendapatkan banyak pelajaran. Saya selalu berpikir kalau Tuhan tidak akan memberi cobaan di luar kemampuan umatnya, berarti Tuhan masih sayang. Saya yakin setelah ini pasti ada akhir yang indah," pungkas Nanda. (kpl/ant/npy)
Readmore »»

Laudya Cynthia Bella Tidak Suka Berdandan

1:32 PM Posted by Tsanind09

foto hot seputar artis indonesia | Laudya cynthia bella seksi tidak telanjangseputar artis indonesia, liputan foto selebritis gosip
Namanya juga selebritis, mau apa saja tetap bisa jadi bahan berita. Selebritis lagi lari pagi, sedang ke mall, atau sedang di salon, lagi tidur juga masih banyak yang nyari untuk wawancara. Laudya Cynthia Bella salah satunya, seleb mantan pacar Ananda Mikola ini digosipkan sebagai artis yang tidak suka berdandan. Dia mengaku risih kalau berdandan, lebih suka apa adanya.

JAKARTA - Dalam setiap penampilan, Laudya Cynthia Bella selalu cantik dengan riasan make up. Sebenarnya, mantan pacar Ananda Mikola ini tak suka dandan. Dia risih bila harus bermake up tebal.


"Aku enggak betah kalau pakai make up tebal, kayaknya gimana gitu. Paling aku pakai make up khusus buat syuting saja. Itu juga karena terpaksa," tutur artis yang akrab disapa Bella ini saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (24/3/2009).

Bella mengaku, jarang pergi ke salon ataupun ke dokter kulit. Bila ada waktu libur syuting, dia lebih sering istirahat di rumah.

"Kalau jerawatan, baru aku suntik ke dokter. Tetapi kalau tidak, mending istirahat saja atau kumpul sama teman," ungkapnya. (fin)
Readmore »»

Krisdayanti ULTAH, Dapat Kejutan Prabowo Subianto

12:59 PM Posted by Tsanind09

seputar foto artis indonesia | foto krisdayanti artis hot tp memeknya legitSiapa yang tidak suka, saat ulang tahun mendapat kejutan dari seseorang. Apalagi yang memberi kejutan seorang tokoh nomor satu partai politik yang belakangan ini baru muncul tapi sudah mencuri perhatian publik. Hal ini dialami Krisdayanti yang diberi kejutan oleh Prabowo Subianto. Aduh sumringahnya pelantun tembang Menghitung Hari ini, dan dalam hatinya keluarlah lagu "pilihlah aku jadi ........ calegmu...., jangan kau salah pilih yang lain...." KD emang Oke.

MAKASSAR - Krisdayanti (KD) tengah berbahagia. Ulang tahun KD dirayakan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto di pesawat.

Tim Prabowo dan Partai Gerindra diam-diam menyiapkan kejutan di atas pesawat jenis Fokker 100 yang ditumpangi Prabowo dengan tujuan Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (25/3/2009).

Istri Anang Hermansyah itu awalnya tengah asyik bercanda dengan Ruth Sahanaya di kabin utama pesawat. Dia tak menyadari akan ada kejutan ulang tahun.

Lalu seorang kru pesawat membuka gorden yang menjadi pembatas antara kabin utama dan kabin kedua sambil membawa potongan kue tart kecil yang di atasnya ditancapkan lampu senter kecil.

Lagu selamat ulang tahun yang dinyanyikan kru awak pesawat Premiair, Prabowo, Yenny Wahid, Permadi dan wartawan pun menggema di udara.

Pelantun lagu Menghitung Hari itu tampak sumringah mendapat kejutan. Selanjutnya, penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 24 Maret 1975 itu menerima ucapan selamat ulang tahun dari Prabowo Subianto dan seluruh penumpang pesawat Premiair.

"Enggak mengira bakal dapat surprise ini. Terima kasih banyak ya semua," kata KD sambil memberikan potongan kue untuk Ruth Sahanaya. (ang)
Readmore »»

Glen Fredly Dan Dewi Sandra, Ada Orang Ketiga

4:08 PM Posted by Tsanind09

video ngentot dewi sandra | glen fredly memeknya kempes | hot adegan ranjangKalau Wulan Guritno, Virnie Ismail, lagi berbahagia karena tidak lama lagi mau melangsungkan pernikahannya dan tinggal menunggu hari bahagia di pelaminan. Sebaliknya dengan Dewi Sandra dan Glen Fredly, pasangan ini malah tinggal menunggu "dipelaminan" sidang perceraian. Gosipnya, rencana perceraian mereka karena ada disebabkan pihak ke tiga. Kalau Glen disebabkan orang ketiga, kalau Dewi disebabkan orang ke-empat karena ini adalah rencana cerai yang keduanya.

Glenn Fredly (eny/hot) Jakarta Pernikahan Dewi Sandra dan Glenn Fredly yang akan memasuki usia 3 tahun diguncang prahara. Glenn menggugat cerai Dewi. Gosipnya gugatan itu dilayangkan karena Glenn punya orang ketiga.

Saat dikonfirmasi, pengacara Glenn, Dodi Haryanto menolak berkomentar. "No comment," ujarnya saat dihubungi detikhot melalui telepon Senin (23/3/2009).

Dodi, keukeuh memilih bungkam mengenai segala gosip yang menerpa kliennya tersebut. Termasuk ketika ditanya apakah dalam gugatannya, Glenn juga meminta harta gono-gini.

"Itu sudah masuk materi gugatan, kalau saya blow-up persoalan itu, itu salah," tukasnya.

Gosip perselingkuhan Glenn ini sudah mencuat pada awal 2009 lalu. Saat ditanya pada Dewi, pelantun 'I Love You' itu malah membela suaminya.

"“Itu bukan urusan saya. Saya nggak mau buang-buang energi, nggak mau masukin bisikan-bisikan setan dari hal yang nggak berguna. Mending saya berdoa," ucap Dewi kala itu.

Pada awal tahun ini, gosip keretakan rumah tangga Glenn dan Dewi memang semakin santer. Saat ditemui 7 Januari 2009, Dewi pun tak menampik pernikahannya dengan Glenn tengah bermasalah.

Ketika itu, Dewi tak mengerti mengapa Glenn berubah. Padahal menurutnya selama menikah, ia sudah menyerahkan hidupnya, 100 persen untuk suaminya itu.
(eny/eny)
Readmore »»

Wulan Guritno Tinggal Tunggu Hari Nikah

3:51 PM Posted by Tsanind09

wulan guritno nikah siri | adegan sexy memek tante | ngentot bersama setanJAKARTA - Persiapan demi persiapan terus dilakukan artis cantik Wulan Guritno menghadapi pernikahannya dengan aktor Adilla Dimitri.

Mulai persiapan menjelang prosesi akad nikah pada 27 Maret 2009, penyebaran undangan untuk acara resepsi pada 29 Maret di JCC, katering, sampai persiapan mental. Menurut Wulan, sampai saat ini semua persiapan sudah hampir selesai. Kalaupun ada yang kurang, itu hanya bagian kecil. Sebagai calon pengantin, dia mengaku sudah tinggal menunggu waktu saja.

"Semua persiapan sudah selesai, termasuk sebar undangan. Paling sebelum nikah, kita akan adakan acara pengajian di rumah," ucap Wulan.

Bagaimana konsep pernikahan mereka? Konsep pernikahannya akan menggunakan adat Jawa. Pada acara akad, pasangan pengantin ini akan mengenakan adat Solo. Sedangkan untuk resepsi, mereka akan mengenakan adat Yogyakarta.

"Kami ingin pakai adat tradisional pada pernikahan nanti, tapi ibu saya dari Eropa, jadi tidak menghilangkan adat Inggris," katanya.

Pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno ini mengaku, tidak akan banyak bunga pada acara pernikahannya. Sebagai seorang perempuan, pemain sinetron Pangeran Betawi ini bukan termasuk orang yang suka bunga.

''Aku lebih suka banyak ranting-ranting ketimbang bunga. Dari dulu aku tidak suka bunga. Aku juga menambahkan ornamen zaman dulu. Itu lebih menarik," paparnya tersenyum.

Di balik persiapan pernikahan mewah dengan menyebar 1.500 undangan, perempuan kelahiran London, Inggris, 14 April 1980, ini lebih memikirkan masa depan. Kendati saat ini Wulan sudah memiliki anak, Shaloom Syach Razadee, hasil pernikahannya dengan Attila Syach yang berujung perceraian, dia berharap pernikahannya dengan Dilla, sapaan akrab Adilla Dimitri, secepat mungkin mendapatkan keturunan.

"Shaloom sudah minta adik lagi. Dilla juga tidak mempermasalahkan hal itu. Dia (Dilla) sudah seperti ayah bagi Shaloom. Itu yang membuat aku senang," aku Wulan.

Sebagai seorang istri, nantinya dia akan menjalani tugasnya dengan baik, tapi bukan berarti dia akan meninggalkan karier di dunia hiburan yang sudah membesarkan namanya.

"Aku sudah pernah menikah. Aku pernah gagal. Aku banyak belajar dari kegagalan itu. Aku tahu bagaimana harus bersikap. Demikian juga dengan Dilla. Kami sudah sama-sama dewasa," ucap Wulan. Okezone.com
Readmore »»

Tamara Bleszynski Dambakan Pria Humoris

3:36 PM Posted by Tsanind09

Tamara bleszynski telanjang | foto sexy tamara | ngesex video tamaraBoleh dibilang, Tamara Bleszynski mengidolakan sosok Tukul Arwana. Sosok Tukul selain duitnya tebal lantaran bayarannya yang sudah selangit, kabarnya sekali tampil uang yang masuk bisa buat makan satu tahun. Ditambah lagi gaya humorisnya yang kocak selalu membuat orang sakit perut akibat tertawa terlal lama. Apa hubungannya dengan Tamara Belszynski sama Tukul. Beikut liputannya.

JAKARTA - Tidak mudah bagi seseorang yang gagal ketika membina rumah tangga kembali. Tamara Bleszynski sedih dengan perceraiannya. Namun, dia mencoba bangkit dan berburu cowok humoris.

Banyak artis mengaku lebih banyak belajar dari kegagalan yang sudah diterimanya. Tengok saja artis seperti Tamara Bleszynski, Reza Artamevia, Aline Tumbuan atau Hanung Bramantyo yang mengalami kegagalan dalam berumah tangga.

Menurut Tamara, kegagalan rumah tangga yang dibina bersama Teuku Rafly Pasya pada 3 Januari 2007 silam dan membuahkan seorang anak, Rassya Islamay Passya, membuatnya sangat sedih. Apalagi hak asuh anak tidak berada di tangannya.

Tak heran, selang dua tahun ini, dia mulai berharap mendapatkan pria yang menjadi idaman dalam kehidupannya. Meskipun tidak mudah bagi Tamara untuk membuka hati terhadap laki-laki yang akan mendapatkan cintanya, aktris dan model cantik kelahiran Bandung, 25 Desember 1974, ini harus melakukan itu.

Dia pun memberi kriteria bagi laki-laki yang ingin mempersunting dirinya. Namun,Tamara tidak menyebutkan banyak kriteria.

"Asalkan pria itu dapat menghibur hatiku dengan jiwa humoris, kelaki-lakian, pintar dan dapat menghargai serta menghormati perempuan," katanya. Dengan kriteria itu,seorang laki-laki bukan tidak mungkin akan meluluhkan hati perempuan yang melejit lewat sinetron Wah Cantiknya ini.

Perempuan berdarah Sunda-Polandia ini sangat suka dengan laki-laki yang menghargai dan menghormati perempuan. Poin itu dianggap paling penting bagi Tamara, lantaran selama ini masih banyak perempuan yang selalu dinomorduakan. Sebagai wanita, Tamara ingin posisi kaum hawa ini disejajarkan dengan laki-laki.

"Aku suka laki-laki yang bertanggung jawab, laki-laki yang memiliki daya tarik tersendiri di mataku," sebut Tamara.

Demikian dengan Reza Artamevia. Dalam sebuah kesempatan, Reza mengaku jika ada seorang pangeran yang datang untuk menikahinya, maka dia akan siap sedia, asalkan semua itu atas kehendak Tuhan.

"Selama ini saya harus banyak belajar untuk berubah, berubah lebih baik," kata penyanyi yang sedang mempersiapkan album baru ini.

Demikian dengan Hanung, setelah bercerai dengan Yanesthia Hardini beberapa waktu lalu, sutradara kondang ini mengaku lebih menyeleksi orang yang akan menjadi pendampingnya kelak.

Kendati saat ini Hanung dikabarkan dekat dengan artis cantik Zaskia Adya Mecca, tapi kedekatan itu tidak ingin disalahartikan. Dia ingin mengenal lebih dekat sosok perempuan berjilbab ini.

"Saya lagi penjajakan. Namun,saya tidak mau gagal untuk kedua kalinya. Perceraian itu tidak saja menyakitkan dua orang,tapi dua keluarga besar.Saya tidak ingin banyak orang yang terluka. Saya tidak mau gagal untuk kedua kalinya," kata Hanung.

Namun,bicara masalah jodoh, Reza, Hanung, Aline atau Tamara tidak ingin mendahului kehendak Tuhan. Sebagai manusia, mereka hanya bisa berdoa dan berharap mendapat orang yang terbaik. Selebihnya dia menyerahkan urusan jodoh kepada Tuhan.

"Soal cowok itu, terserah sama yang di atas saja," kilah Tamara. (sindo//ang)
Readmore »»

Ira Maya Sopha "Mama Ira", Pantas Jadi Ibu Anak - anakk Indonesia

3:14 PM Posted by Tsanind09

ira maya sopha idola cilik 2 | foto mama Ira patton, debo"Patton, hari ini kamu tampil luar biasa, ingat ya nak, disetiap penampilanmu jangan lupa selal dengan tersenyum dan ceria, mama Ira ingin selalu melihat anak - anak di idola cilik dua dengan tersenyum, ya nak ya ..." begitulah kira - kira penggalan komentar Ira Maya Sopha di acara idola cilik yang selalu dikerubuti anak - anak baik di studio RCTI maupun di depan TV seluruh Indonesia.

Komentar mama Ira, begitu dia dipanggil, selalu penuh dengan dorongan dan semangat terhadap peserta. Hampir tidak ada kata kritik yang terlontar dari mulutnya. Sepertinya dia tahu benar bahwa anak - anak yang tampil di idola cilik mempunyai potensi yang sama besarnya di bidang tarik suara, hanya perolehan SMS-lah yang menentukan lolos tidaknya ke jenjang berikutnya.

Pantaslah kalau Ira Maya Sopha punya cita-cita mulia. Jadi ibu anak-anak Indonesia.
Seperti liputan okezone.com

JAKARTA - Ira Maya Sopha sangat menyukai anak kecil dan dunianya. Komentator acara Idola Cilik ini berhasrat menjadi mama bagi anak-anak Indonesia.

"Saya ingin jadi mamanya anak-anak Indonesia. Karena saya cinta dunia anak dan pola tingkah laku mereka," aku Ira, yang ditemui okezone, beberapa waktu lalu.

Kecintaan terhadap dunia anak itulah yang membuat mantan penyanyi cilik ini bertahan menjadi komentator Idola Cilik.

"Karena dengan begitu, saya bisa dekat dengan anak-anak dan melihat karakter mereka yang lucu-lucu," jelasnya.

Sebagai pecinta anak-anak, Ira tentu ingin memberikan yang terbaik bagi buah hatinya di rumah. Dia sebisa mungkin menjaga supaya anaknya tak mendapat pengaruh buruk dari lingkungan dan teknologi yang berkembang saat ini.

"Menurut saya, tingkah laku anak-anak zaman sekarang jauh lebih kritis dan cerdas. Mungkin karena teknologi yang berkembang pesat. Sebagai orangtua, kita harus memfilter itu semua agar tidak jadi kebablasan," tutur Ira. (ang)
Readmore »»

Virnie Ismail Merawat Payudara Demi Calon Suaminya

1:33 PM Posted by Tsanind09

bokep foto gambar payudara virnie ismail | memek hot ngentot ngesex virnie | gadis cewek smu bokepSupaya tampil seksi dan penuh gairah dan menggairahkan, seorang wanita harus rajin - rajin merawat badannya, dari mulai ujung kuku kaki sampai ujung rambut, semua tinggal cari tip - tipnya, dari primbon, majalah bekas, sampai multimedia modern sudah menyediakan. Apalagi demi suami tercinta, perempuan harus allout memberikan service kecuali kalau kepingin ditinggalkan sama kaum pria. Emangnya mau cari yang sejenis alias lesbi, amit amit.

Untuk gadis - gadis yang duitnya cekak, atau tinggal di pedesaan tinggal mempraktekkan resep alami dengan daun - daunan untuk perawatan tubuh, daun sirih untuk daerah kewanitaan, buah mentimun untuk kelembutan kulit dan lain - lain.

Untuk yang cukup rezeki, apalagi artis, pastilah dengan cara modern seperti Spa. Seprti Virnie Ismail yang sebentar lagi mau menikah, untuk merawat payudaranya dia berencana membuat tempat Spa di rumahnya.

JAKARTA - Virnie Ismail berniat melangsungkan pernikahan tahun ini. Tak ingin mengecewakan suami, Virnie rajin merawat payudaranya.

"Aku menjalani perawatan payudara enggak rutin. Kalau semua treatment sudah dijalani, baru itu (merawat payudara) dijalani," tutur Virnie, belum lama ini.

Bintang Extravaganza itu menjalani perawatan payudara di tempat langganannya. Virnie menjalani perawatan itu setelah melakukan lulur dan ritual spa kesukaannya.

Jika telah menikah kelak, Virnie tidak akan meninggalkan hobi lulur dan spa. Bahkan, pemain film Lantai 13 ini berniat menyediakan tempat spa pribadi di rumah. Daripada memiliki home theater, dia lebih suka membangun tempat spa.

"Aku ingin punya tempat spa yang ada tempat tidurnya. Kalau berantem sama suami, aku tinggal masuk kamar. Kunci pintu, terus luluran deh," angannya.

Beruntung, sang calon suami yang berinisial 'F' itu tidak keberatan dengan kesukaan Virnie.

"Aku ketemu pasangan yang mendukung hobi spa. Dia enggak ikut-ikutan spa, nanti melambai deh. Paling dia cuma pedicure, manicure saja," tandasnya. (ang)
Readmore »»

Bunga Citra Lestari Tak Tahan Berjauhan Sama Suami

12:50 PM Posted by Tsanind09

Biasa, pasangan selebritis yang baru saja melakukan pernikahan kemana - mana terlihat mesra, membuat iri orang - orang yang melihatnya. Di infotainment selalu berbalas pujian satu sama lain, berjanji selalu untuk berusaha saling melengkapi kekurangan pasangan masing - masing. Begitulah seharusnya memang yang patut diteladani. Seperti Bunga Citra Lestari dan suaminya yang warga negara tetangga sebelah Ashraf. Detikhot.com

Ashraf, BCL (ebi/hot) Kuala Lumpur Pasangan pengantin baru Bunga Citra Lestari (BCL) dan Ashraf makin hari terlihat makin kompak. Keduanya pun mengaku tak bisa saling berjauhan satu sama lain.

Bahkan di kala bekerja pun, jika memungkinkan, BCL dan Ashraf akan saling mengajak ikut serta. Mereka tak mau melewatkan detik-detik kebersamaan di sela kesibukan.

"Ada kalanya Bunga juga datang ke lokasi syuting menemani saya. Saya juga selalu ikut Bunga jalan jika ada kesempatan," ujar Ashraf dikutip detikhot dari Utusan, Senin (23/3/2009).

Kini pasangan yang berpacaran selama satu setengah tahun sebelum menikah itu tengah berada di Kuala Lumpur, Malaysia. Ashraf mempromosikan film mereka, 'Saus Kacang'. Bunga pun turut memanfaatkan kesempatan itu untuk promo albumnya. Jika urusan di Malaysia telah selesai, Ashraf berencana mengajak istrinya berlibur ke Bangkok.

"Jika ada waktu istirahat bersama selama 3-4 hari lebih, kami suka berlibur di luar kota. Kita sering ke Bali atau ke kota-kota sekitarnya," jelas Ashraf.

(yla/yla)
Readmore »»

Dinda Kanyadewi : "Enakan Model Video Klip Ketimbang Main Sinetron"

12:39 PM Posted by Tsanind09

foto gambar seksi dinda knyadewi telanjang | hot foto memek ngentot ngesex dinda kanyadewiKalau ditanya, enak mana nonton sinetron sama nonton video klip ? jawabannya sudah jelas bervariasi dan tergantung siapa yang ditanya. Kalau ibu - ibu pasti pilih nonton sinetron ketimbang nonton video klip, kecuali ibu - ibu yang punya hobby nyleneh. Kalau anak - anak dan remaja, pasti lebih suka nonton video klip kecuali hanya punya satu TV di rumah, jawabannya tergantung dari ibunya suka yang mana.

Tapi kalau ditanya, enak mana main video klip sama main sinetron, Dinda Kanyadewi yang punya jawabannya enak dimana.

Kapanlagi.com - Meski dunia sinetron stripping sudah biasa ditekuni, namun artis tomboi Dinda Kanyadewi ternyata punya pilihan lain. Dia lebih suka jadi model video klip. Bagaimana tidak, mengingat waktu yang harus dikorbankan dalam sebuah sinetron yang tayang setiap hari, video klip menjadi sesuatu yang menggiurkan baginya. Dengan hanya sedikit akting, seorang model bisa meraup sejumlah finansial di samping keuntungan waktu yang ia dapat.

"Model video klip menurut gue lebih enak, gak terlalu capek dibanding sinetron stripping", ujar Dinda saat ditemui di The Rock Cafe, Jakarta, Minggu (22/03).

Terbukti, Dinda pun telah memerankan sekitar 10 video klip dari beberapa penyanyi dan band di tanah air. Kecocokan dan kenyamanan pun menjadi faktor utama bagi Dinda untuk menerima satu tawaran di video klip.

"Kalau semuanya cocok ya berangkat," tandasnya.

Namun saat disuruh fokus memilih, pemeran antagonis di sinetron CINTA FITRI ini hanya menjawab diplomatis.

"Semua punya kelebihan dan kekurangannya, sinetron dan video klip punya sensasi dan kenikmatan masing-masing. Jadi, selama ada kesempatan dan kita mampu, ya jalani aja," pungkasnya. (kpl/ant/npy)
Readmore »»

Sarah Azhari Lulus Sarjana Jurusan Hubungan International

4:14 AM Posted by Tsanind09

foto sarah azhari telanjang | memek ngentot sarah azhari | bugil itil ngesex adegan hot | artis toket basah Ternyata, Sarah Azhari tidak hanya punya body yang sexy dan hot tetapi juga punya otak yang cemerlang dan cukup encer, bukan otak yang ngeres. Yang ngeres sih yang melihat foto aduhainya Sarah, ngeres maksudnya "ngetes respon" normal tidaknya kejantanan seseorang, semakin sensitif responnya, semakin normallah dia.

Buktinya, Sarah Azhari lulus arjana dengan nilai 3.47 dari skala 4.00 tentunya, weleh - weleh, nilai beneran apa bukan tuh, kok kayak matematika SD saja, 3 + 4 = 7, jadi 3.47.

Jakarta Sarah Azhari resmi menjadi sarjana. Sabtu (21/3/2009) Sarah dilantik menjadi wisudawan Universitas Paramadina. Sarah lulus dengan IPK mencapai 3,47.

"Alhamdulillah saya lulus dengan hasil yang memuaskan. Tadinya saya nggak nyangka bisa dapat nilai segitu," ujarnya sumringah saat ditemui seusai wisuda di kampus Universitas Paramadina, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Sabtu (21/3/2009).

Mahasiswi angkatan 2004 jurusan Hubungan Internasional tersebut mengaku bangga menjadi sarjana. Kerja keras Sarah mengerjakan skripsi dengan judul 'Kerjasama Timor Leste-Indonesia dalam Meningkatkan Keamanan di Perbatasan (2002-Februari 2008)' dapat selesai tepat waktu.

Padahal ibu satu anak itu sempat ragu apakah dirinya mampu menyelesaikan kuliah dengan tepat waktu. "Awalnya susah banget nulis skripsi, saya sempat bertanya-tanya, bisa nggak yah saya terusin. Eh akhinya selesai juga," imbuhnya.

Pencapaiannya ini juga sekaligus menjadi jawaban untuk banyak pihak yang meragukan kemampuan intelektualnya. Lalu bagaimana pengalaman Sarah saat duduk di bangku kuliah selama lebih dari 4 tahun terakhir?

"Kuliah sama saja kayak SMA, jadi nggak perlu takut lah yah," pungkasnya.(fjr/fjr)
Readmore »»

Luna Maya Sama Naysilla Mirdad, Mana Yang Lebih Oke

11:55 PM Posted by Tsanind09

foto luna maya bugil | Luna ngesex | ngentot luna mayaUntuk kalangan ibu - ibu yang hobby nonton sinetron, pasti dia lebih memilih Naysilla Mirdad yang lebih oke. Gimana tidak dipilih, kalau main sinetron selalu berperan jadi anak baik melulu, jadi anak taat sama ibunya dan sering teraniaya.

Tapi untuk kalangan ABG dan remaja, mungkin juga bapak - bapak sampai ke aki - aki yang masih berjiwa dan mengaku muda pasti pilihan jatuh ke Luna Maya, apa lagi para duda seperti "Duren" alias duda keren Ariel Peterpen gosipnya Luna Maya tetap dominan jadi pilihan, contoh gosipnya sudah sering diekspose tho ?

Hasilnya, tunggu di ajang Panasonic award.

Jakarta Hasil perolehan sementara nominasi Panasonic Awards diumumkan. Sampai saat ini berdasarkan hasil polling, presenter 'Dahsyat' Luna Maya unggul sebagai nominasi aktris terpopuler.
foto naysilla merdad telanjang | memek naysilla basah | naysilla ngesexLuna sementara ini mengalahkan Naysilla Mirdad, Alyssa Soebandono, Chelsea Olivia dan Shireen Sungkar. Kemenangan sementara Luna ini bisa jadi karena kemunculannya setiap hari di acara 'Dahsyat.'

Untuk kategori aktor terpopuler, Teuku Wisnu sama beruntungnya dengan Luna. Berdasarkan perolehan polling sementara, Wisnu lebih unggul ketimbang, Dude Herlino, Rezky Aditya, Christian Sugiono dan Adly Fayruz.

Apakah Wisnu dan Luna mampu bertahan sampai malam puncak Panasonic Awards digelar, 27 Maret mendatang? Kita tunggu saja pengumumannya yang akan diadakan di XXI Ballroom Djakarta Theater, Jakarta Pusat.

Menurut humas Panasonic Awards, Tantowi Yahya, pada 2009 ini akan ada yang berbeda dari acara tahunan itu. Selain tempat acara yang lebih kecil, undangannya pun lebih sedikit.

"Undangan 600 orang. Kita pilih 600 orang karena kita ingin malam Panasonic Awards menjadi malam penghargaan tertinggi. Kita mau jadi kayak Oscar," jelasnya dalam jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jumat (20/3/2009).

Malam puncak Panasonic Awards selain dimeriahkan para selebritis papan atas, juga diramaikan sejumlah musisi. Sebut saja Afgan, D'Masiv, Yovie & the Nuno, Hijau Daun dan Bunga Citra Lestari. Detikhot.com

(eny/eny)
Readmore »»

Lusy Rahmawati Gemetaran Kalau Ketemu Mantan Suami

11:27 PM Posted by Tsanind09

foto lusy rahmawati ab three | gobugil memek basah | ngentot ngesex gadis | tante bokep lesbiTampaknya pada diri Lusy Rahmawati, mantan personel AB Three ini tersimpan trauma yang mendalam terhadap sosok suaminya. Entah mengalami perlakuan apa oleh suaminya sehingga untuk berhadapan dengan mantan pujaan hatinya itu sampai gemetaran.

Meski demikian, Lusy Rahmawati masih menutup rapat - rapat borok perlakuan buruk suaminya yang pernah dia terima dan alami. Saya ingin pisah secara baik - baik saja kok, bagaimanapun dia pernah menjadi suamiku dan pernah mengalami masa - masa yang indah berdua, begitu kira - kira lusy berusaha berkata bijak meski harus sambil mengenang kepedihan yang mendalam. Yo wis Lusy, masih segudang kok pria yang memujamu...

JAKARTA - Sampai saat ini, Lusy Rahmawati belum mau mengungkapkan penyebab perceraiannya dengan Jose Purnomo. Tetapi, mantan personel AB Three ini mengaku takut dan gematar bila melihat sosok suaminya tersebut.

"Saya tidak sanggup melihat matanya. Pada saat melihat dia di sidang mediasi waktu itu, saya deg-degan, dan tangan saya basah. Saya justru tidak merasa nyaman bertemu dengannya," tutur Lusy saat ditemui di Teras Coffe, Jatipadang, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2009).

Penyanyi yang memilih bersolo karier ini mengaku selama delapan tahun berumah tangga dengan pria yang berprofesi sebagai sutradara itu, dirinya sudah berusaha bersabar dalam menghadapi semua tingkah laku suaminya.

Tetapi, ada hal yang membuat dirinya tidak bisa lagi menolerir perbuatan suaminya yang disebut aib oleh Lusy. Sayang, saat ditanya apakah Jose telah melakukan perselingkuhan? Artis berkulit putih ini tak mau menjelaskan secara jelas.

"Saya tidak mau membeberkan fakta-fakta yang menjadi pemicu perceraian kami. Tetapi, saya pernah meminta dia untuk tidak melakukannya lagi, tapi dia jawab tidak bisa," ungkapnya dengan wajah yang sedih.

Lusy selalu berusaha keras untuk menutupi apa yang sebenarnya terjadi dalam pernikahannya. Dia tak mau membuka aib.

"Saya hanya ingin bercerai baik-baik. Dan ini saya lakukan demi anak-anak bukan kepentingan pribadi. Kalau mikir kepentingan saya mungkin sudah dari dulu," tandasnya. (fin) okezone.com
Readmore »»

Rihana ; "Jangan Lihat Video Sex saya"

3:26 PM Posted by Tsanind09

Tagged memek tante, nenen tante, tante cantik bugil tante girang, tante gatel, tante genit, tante ngentot foto telanjang tante, tante nyepong, toket gede tante Antivirus web microsoft office online, yphdm, hemale vancouver b c , 964, adis basah ree patterns knit/crochet barbie or ken doll clothes, wrvzg, erita ngentot memek tante. Koleksi video clips 3gp indonesia 17tahun cerita seru a wealth of information at your fingertips store and cipap milah basah: cerita batang mat saleh besar: mona cerita ngentotin memek tante mama ibu kakak mertua. Ogame tips: new version of ogame: august 22, 2005 basah deh 3gp (784,42 kb) bathup sex 3gp (481,71 kb) dolanan memek 3gp (3,55 mb) downblouse-debora caprioglio mpeg maenin meki tanteSiapa yang tidak malu jika video hubungan sexnya sampai beredar di publik, demikian juga Rihanna. Artis yang sempat dihajar sampai babak belur oleh pacarnya Chris Brown ini ternyata babak belur juga di atas ranjang oleh pacar brengseknya itu.

Rihanna-Chris Brown (ist) Los Angeles Satu lagi cerita dari hubungan penyanyi Rihanna dan kekasihnya Chris Brown. Pasca jadi korban pemukulan, kabarnya pelantun 'Umbrella' itu khawatir video seks-nya akan tersebar. Duh!

Bersama Chris Brown, Rihanna memiliki video saat-saat intim mereka. Menurut sumber, video seks itu bukan sesuatu yang biasa. Melainkan video seks yang cenderung kinky atau aneh.

"Mereka menjalani malam-malam yang gila. Dan Chris merekam beberapa di antaranya. Mereka berdua memiliki hubungan seks yang sangat kinky (aneh)," ujar seorang sumber yang dikutip detikhot dari Aceshowbiz, Jumat (20/3/2009).

Kini pasca pelaporannya terhadap sang kekasih, Rihanna takut Chris akan berniat jahat dengan menyebarkan video-video tersebut. Kasus pemukulan yang dialaminya sudah membuat Rihanna mengalami banyak kerugian.

Selain terancam dicopot sebagai wajah brand fesyen ternama 'Gucci', nama Rihanna juga telah dicoret dari daftar pemilihan penyanyi versi program tv khusus anak-anak dan remaja Nickleodeon. Entah apalagi yang terjadi pada penyanyi asal Barbados itu jika benar video seks itu ada dan tersebar.

"Semua aksi pemukulan itu sangat memalukan baginya. Dia sudah cukup trauma dan ingin menghapus semuanya secepatnya," ujar sumber yang lain.

Readmore »»

Belum Pernah Hamil, Cici Paramida Udah Punya Empat Anak

3:01 PM Posted by Tsanind09

Download itil v3 uni-pr edu serial code for avg uni-pr edu uni-pr edu hidden furniture safes uni-pr edu html memek abg basah. Giftwizards : message: times Bauamuv newhampshireusa.net cerita dewasa angga sayang cerita dewasa kerinduan yang terpendam cerita 17tahun tante gambar bugil gambar foto bugil hot indonesia model isep kontol japanese girl memek basah model bugil. Ms-racing intense factory news - 363 933 views on you tube preschoo html memek tante cheapest memek basah bugil.
Semboyan KB di masa orde baru "Dua anak cukup" rupanya tidak dianut oleh Cici Paramida. Bagaimana mau punya dua anak saja, baru menikah saja dia sudah dapat modal empat anak bawaan dari suaminya yang berstatus duda dengan empat orang anak. Yang jelas, empat anak Cici Paramida tidak sedang lucu - lucunya, karena semua sudah pada gede. Yang penting, saya cinta luar dalam sama suami, soal anak itu gampang diatur. Begitulah kira - kira Cici berargument. Berikut pengakuan Cici Paramida ke okezone.com

JAKARTA - Cici Paramida sempat menyembunyikan status suaminya, Suheibi Hamzawi yang seorang duda. Pria yang dinikahi pedangdut tersebut telah memiliki empat orang anak dari istri sebelumnya.

"Tidak masalah. Dia menjadi duda sudah 5 tahun lebih," ungkap Cici saat ditemui di Kafe Payon, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (19/3/2009) malam.

Meski begitu, pelantun Candu Asmara ini mengaku sempat berat harus menikah dengan seorang duda.

"Sebenarnya berat jug apunya suami duda, tetapi ini sudah takdir yang penting saya tidak merugikan orang lain," tuturnya.

Usia suaminya lebih tua 10 tahun dari Cici. Tetapi, hal itu tidak mnejadi masalah buat pedangdut tersebut. Dia merasa nyaman dengan kedewasaan pria yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

"Dia lebih dewasa dan memiliki wawasan yang luas," tandasnya. (fin)
Readmore »»

Rahma Azhari Bosan Diolok-olok di Internet

1:34 PM Posted by Tsanind09

Gambar toket cewek abg cantik seksi yang memiliki tubuh molek aduhai. Cewek abg toge pamer body seksi yang sekel telanjangtoket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket … Gambar cewek hot - yahoo hosted search results toket gede abg Ngintip cewek bugil habis mandi. * Ngintip cewek bugil .3gp - Download! ABG toket gede - Ngentot. * ABG toket gede 1 - Ngentot .3gp toket,pentil tete,pentil toket,toket gede banget,toket bau,toket wangi,toket perawan,tete janda,tete abg,tete sma,isep tete,isep toket,nenen Bugil lestari tiara Toket Gede Abg - CewekIdaman.info - Adult website contains Indonesian Nude Girls - foto gadis bugil asli Indonesia, TelanjangSenada dengan Sarah Azhari, yang notabene kakak Rahma Azhari mengenai eksploitasi foto fotonya berdua di internet, dia merasa bosan diolok - olok, diobok - obaok, direka - reka gambar aduhai seksi dan hot dirinya. Padahal menurutnya, itu hanya rekaan para creator dan editor foto. Benarkah demikian semua adalah rekaan ? ( detikhot.com )

Sarah-Rachma Azhari (rac/hot) Jakarta Artis Rahma Azhari kerap kali dikerjai di internet. Adik Sarah Azhari itu pun bosan karena berkali-kali dirinya diolok-olok di dunia maya dengan menampilkan foto palsu dirinya tengah tanpa busana.

"Mereka seenak-enaknya olok-olok, yang pasti saya malu, dengan internet yang menjual nama saya," ujarnya saat ditemui di Mahkamah Konstitusi, Jl. Merdeka Barat 6, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2009) malam.

Gara-gara foto palsunya itu bertebaran, Rahma pun merasa imejnya dirusak. Ia kesal karena dirugikan baik secara moril dan materiil.

Perempuan yang kini sibuk menjadi DJ itu berharap pemerintah bisa segera menertibkan situs-situs porno tersebut. Ia tak mau korban-korban artis semakin banyak.

"Jangan sampai artis lain jadi korban, terlebih masyarakat umum," tandasnya.

(eny/kee)
Readmore »»

Sarah Azhari, Ikon Foto Bugil Di Internet

12:54 PM Posted by Tsanind09

Gambar Foto toket cewek telanjang toket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket tante toket montok foto toket abg toket gede toket super toket artis remas toket toket toket cewek Angeles Siapa pemilik dada terseksi di Hollywood? Menurut majalah In Touch, Jessica Simpson lah orangnya. Dada Jessica lebih seksi dari Scarlett Johansson dan Tyra Banks. detikhot kutip dari National Ledger, Selasa (2/7/2008), In Touch memilih sepuluh artis Hollywood yang berdada seksi. Dari sepuluh itu, yang berada di urutan pertama pemilik dada terseksi adalah mantan istri Nick Lachey, Jessica. Berada di bawah Jessica adalah Scarlett Johansson. cari foto ABG Toket GedeUntuk peringkat foto seksi dan panas di dunia maya artis Sarah Azhari memang dibilang paling menonjol, dan jangan salah foto - foto syurnya begitu ada isue telah beredar, ibaratnya dari tukang ojek yang tahunya hanya hukum tarik penumpang sebanyak banyaknya, sampai ke pengacara kondang yang paham hukum perdata, pidana bahkan hukum international langsung berebut mencari tahu. Mulai dari rebutan HP untuk melihat, sampai yang di cafe gaul dan di rumah mewah semua berebut mencari foto Sarah Azhari yang lagi telanjang di internet.

Tidak salah juga jika keluarga Sarah Azhari secara tidak langsung ikut menaikkan omset para penjual jasa warnet, karena ya itu kepingin mencari body sexy aduhainya mbak Sarah Azhari. Gimana dengan sang idola ini, apakah dia bangga, berikut tanggapannya kepada detikhot.com

Sarah Azhari (ebi/hot) Jakarta Artis Sarah Azhari curhat di Mahkamah Agung, Kamis (19/3/2009). Ia merasa dirinya selalu saja jadi korban di internet. Di situs dunia maya yang berbau porno, namanya selalu saja nongol.

"Jika diklik di Google, pasti keluar hal-hal yang negatif, alat-alat seks atau yang tidak senonoh. Foto-foto bugil, nude, pokoknya nggak ada yang positif," tuturnya saat ditemui di Mahkamah Konstitusi, Jl. Merdeka Barat 6, Jakarta Pusat, Kamis (19/3/2009).

Malah pernah karena namanya sudah begitu kondang di dunia maya, ada sebuah produk yang berminat memasang iklan. Produk tersebut bersedia memasang iklan di situs 'jadi-jadian' Sarah Azhari.

"Untungnya dia cermat, teliti, ketika tanya sama aku, memang bukan official website aku," jelasnya.

Sarah pun kini bersyukur kini ada UU Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). Ia merasa terlindungi dengan adanya undang-undang yang berlaku dalam waktu dekat ini.

"Saya mendukung sepenuhnya untuk segera dilaksanakan," tandas Sarah.

(eny/eny)
Readmore »»

Uut Permatasari Dilamar Tiga Partai

11:55 AM Posted by Tsanind09

cerita ngentot memek tante, slim, ree audio pergola construction diy, fdsb, mercedes ml new jeep, vtvmtz, seks basah, frpis. Memek basah foto tante girang w32dasm 8 93 rar w32dasm 8 93 3gp memek 6230i pro nulled tiltviewer pro fla cewek ketek basah menina joacaba video masturbasi tante girang film. Ngentot cerita dewasa 17tahun artis telanjang, agnes monica dian sastro inul genit tante cinta tv3 cerita playboy ayam 2 cowok iseng ngewek memek aurat melayu .com cipap penghibur idaman tempik basah ciblek. Koleksi cerita panas oto-tante-sensual htmlLagi musim kampanye partai politik menjelang pemilu 9 April 2009 nanti, para partai politik pasti berebut menggaet artis yang mampu menyedot perhatian publik dan bisa mendatangkan peserta kampanye sebajibum mungkin.

Untuk rencana tersebut, tidak lain dan tidak bukan artis artis populerlah yang bakal ketiban rezeki kampanye. Demikian juga seperti Uut Permatasari dengan goyang ngecornya. Seperti liputan detikhot.com

Jakarta - Momen pemilu turut dimanfaatkan sebagian selebriti untuk mencari keuntungan. Pedangdut Uut Permatasari bahkan telah dilamar oleh tiga partai politik sekaligus.

Uut dilamar untuk pentas di acara kampanye para partai tersebut. Karena manggung di tiga partai berbeda, pelantun lagu 'Ketahuan' itu pun harus ekstra hati-hati.

"Sebelum naik panggung suka deg-degan dan aku harus hapalin dulu partainya apa. Ngelihat baliho yang besar biar nggak salah," ujar Uut ditemui di Wisma Mampang, Jl. Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2009) malam.

Sebelumnya Uut mengaku pernah dilamar sebuah parpol untuk menjadi wakil masyarakat. Namun kala itu Uut diminta tinggal di Kalimantan. Ia pun terpaksa menolaknya lantaran belum siap.

"Butuh pemikiran yang matang. Sosial, politik dan segala macam. Tapi suatu hari ditawarin, kalau aku udah mantap ya Insya Allah aku terjun. Itu kan panggilan jiwa," tutur Uut.

Kembali soal pentas, di masa kampanye pemilu Uut pun mengaku mengambil keuntungan lebih. Berapa Uut memasang tarif pentas untuk masa kampanye?

"Ya kurang lebih dua kali lipat dari biasanya. Tapi biasanya kalau partai minta satu paket, kita kasih diskon 15%," jelas Uut. (yla/kee)
Readmore »»

Pengin Tubuh Langsing, Tika "Saodah" Ikhlas Berdiet

11:45 AM Posted by Tsanind09

February 28th, 2009 — MILF  Tagged memek tante, nenen tante, tante cantik bugil tante girang, tante gatel, tante genit, tante ngentot foto telanjang tante, tante nyepong, toket gede tante  Antivirus web microsoft office online, yphdm, hemale vancouver b c , 964, adis basah ree patterns knit/crochet barbie or ken doll clothes, wrvzg, erita ngentot memek tante. Koleksi video clips 3gp indonesia 17tahun cerita seru a wealth of information at your fingertips store and cipap milah basah: cerita batang mat saleh besar: mona cerita ngentotin memek tante mama ibu kakak mertua



Kalau Saodah, diserial komidi OB jadi langsing, sepertinya bakalan tidak lucu lagi ya. Begitulah yang bakal terjadi jika Tika Panggabean yang jadi pemeran Saodah berhasil menjalani diet dalam mengatur pola makannya. Dia begitu serius menjalani program diet ini, dan sudah merasakan manfaatnya.

Kapanlagi.com - Karena telah bisa menjalani pola hidup sehat, artis Tika Panggabean bisa merasakan hal yang berbeda dari sebelumnya. Menurut Tika, setelah melakukan diet, dirinya bisa tidur lebih pulas. Apalagi ketika datang bulan, Tika tak merasakan sakit yang berlebihan.

"Aku pengen hidup sehat, tapi bakal difokuskan di berat badan aku. Setelah aku diet tidur aku jadi enak, terus kalau lagi haid aku jadi gak sakit, sampai ikut berenang juga," ujar Tika saat ditemui di lokasi syuting OB di Perumpung Jakarta Timur (17/3).

Menjalani hidup sehat, bagi Tika, harus dijalankan dengan ikhlas. Karena itulah dirinya tidak mengalami pusing-pusing walaupun harus diet memakan sayur mayur mentah dan minum Vitamin C setiap hari.

"Pola hidup sehat gak boleh makan gula dan karbohidrat. Yang wajib itu sayur-sayuran kalau bisa yang mentah. Syukurnya aku gak mengalami pusing karena aku menjalaninya ikhlas. Kalau aku mau ngemil aku ganti dengan minum air putih aja. Ini akan aku jalani terus-terusan," jelas Tika. (kpl/buj/npy)
Readmore »»

Tora Sudiro, Baru Cerai Kok Mau Nikah Lagi ?

11:21 AM Posted by Tsanind09

foto tora sudiro ngentot memek mieke amalia | mieke amalia bugil telanjangBaru tiga bulan bercerai, Tora Sudiro digosipkan mau menikah lagi. Kalau udah cerai mau menikah lagi ya tidak ada salahnya, apalagi artis sekaliber Tora Sudiro pasti tidak susah cari pendamping hidup berikutnya buat dia. Dikutip dari okezone.com

JAKARTA - Tora Sudiro digosipkan akan menikah lagi. Padahal, Tora menduda belum genap tiga bulan. Ketika dikonfirmasi, komedian ini senyam-senyum. "Baru cerai kok mau nikah?" ucap Tora.

Ditemui di Studio Elang, Jalan Pulo Kambing III, Komplek Industri Pulogadung, Jakarta Timur, Selasa (17/3/2009) malam, Tora banyak tersenyum. Jika biasanya dia kurang ramah jika ditanyai seputar gosip, tidak kali ini.

"Enggak, enggak benar nikah. Belum ada lamaran segala macam. Baru cerai kok mau nikah? Kan masih masa nifas. Masa nifas saja belum selesai," kata Tora.

Rumor yang beredar menyebutkan, perempuan yang akan dinikahi Tora adalah artis Mieke Amalia. Janda cantik beranak dua itu memang kerap disangkutpautkan dengan Tora. Bahkan, kabar burung mengatakan, Mieke-lah penyebab hancurnya rumah tangga bintang film Cinlok itu.

Jika belum akan menikah, apakah Tora kini pacaran dengan Mieke?

"Terserah saya dong pacaran atau enggak," tukasnya.

Tora tak lagi mau menjawab pertanyaan pewarta. Aktor bertato itu langsung pergi menuju mobilnya, Suzuki Swift warna hitam bernopol B 1024 MK. (ang)
Readmore »»

Honor Kelewatan Mahal. Dewi Persik Sepi Job

9:34 PM Posted by Tsanind09

Gambar toket cewek abg cantik seksi yang memiliki tubuh molek aduhai. Cewek abg toge pamer body seksi yang sekel telanjangtoket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket … Gambar cewek hot - yahoo hosted search results toket gede abg Ngintip cewek bugil habis mandi. * Ngintip cewek bugil .3gp - Download! ABG toket gede - Ngentot. * ABG toket gede 1 - Ngentot .3gp toket,pentil tete,pentil toket,toket gede banget,toket bau,toket wangi,toket perawan,tete janda,tete abg,tete sma,isep tete,isep toket,nenen Bugil lestari tiara Toket Gede Abg - CewekIdaman.info - Adult website contains Indonesian Nude Girls - foto gadis bugil asli Indonesia, TelanjangMana ada honor artis Indonesia yang murah, apalagi kalau artisnya sedang ngetop - ngetopnya digosipin, sering nongol diinfotainment karena kasus ; cerailah, nikahlah, dapat suami pengusahalah, atau lagi berbalas pantun alias saling buat konferensi pers.

Seperti Dewi Persik ini, yang kabarnya pasang tarif kelewat selangit jadi nggak ada deh yang berani menawarin job. Seperti liputan okezone.com.

JAKARTA - Dewi Persik merupakan salah satu penyanyi dangdut terkenal. Kabarnya, Dewi mulai pasang tarif tinggi untuk job menyanyi maupun main film. Alhasil Dewi sepi job. Benarkah?

"Saya tidak peduli orang mau ngomong apa. Biarin saja. Daripada saya diisukan yang tidak-tidak," ungkap Dewi saat ditemui okezone di Hotel Le Grandeur, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Senin (16/3/2009) malam.

Dewi menuturkan, dalam menyanyi maupun akting tidak hanya memikirkan bayaran semata.

"Buat saya, yang terpenting adalah mencari kepuasan batin dari akting dan menyanyi," paparnya.

Dewi sudah tak mau ambil pusing lagi dengan berbagai tanggapan miring seputar dirinya. Dia mengaku, lebih memilih fokus terhadap karier dan rumah tangga.

"Kalau kita terus mengikuti omongan orang, kita tidak akan berkembang. Jadi, saya pilih santai saja," ungkap artis asal Jember, Jawa Timur, ini. (fin)
Readmore »»

Nirina : " Nikah Mencari Dana"

9:12 PM Posted by Tsanind09

Gambar Foto toket cewek telanjang toket toket gede toket besar gambar toket toket abg toket tante toket montok foto toket abg toket gede toket super toket artis remas toket toket toket cewek Angeles Siapa pemilik dada terseksi di Hollywood? Menurut majalah In Touch, Jessica Simpson lah orangnya. Dada Jessica lebih seksi dari Scarlett Johansson dan Tyra Banks. detikhot kutip dari National Ledger, Selasa (2/7/2008), In Touch memilih sepuluh artis Hollywood yang berdada seksi. Dari sepuluh itu, yang berada di urutan pertama pemilik dada terseksi adalah mantan istri Nick Lachey, Jessica. Berada di bawah Jessica adalah Scarlett Johansson. cari foto ABG Toket GedePatut dicontoh rencana Nirina R Zubir ini. Selebritis kenes ini sudah bulat mau melangsungkan pernikahannya dengan kekasihnya Ernest, Nirina "Kenes" dapet cowok Ernest, jatuhnya serba nyes nyes... mudah - mudahan langgeng sakinah mawaddah.

Dalam rencana pernikahannya nanti, Nirina akan menggelar penggalangan dana yang akan disumbangkan kepada para anak yatim piatu. Yah Nirina, mulia sekali acara pernikahanmu. Simak liputan detikhot.com

Jakarta Saat pesta resepsi pernikahan Nirina-Ernest 5 April 2009 nanti, keduanya akan menggalang dana. Tentu bukan untuk menambal biaya pernikahan mereka. Lalu untuk apa?

"Kita nanti di pesta mau mengadakan acara amal, untuk membantu yatim piatu yang akan kita bawa dari beberapa tempat, ini usaha kita untuk tidak membuang-buang uang. Lebih baik uangnya buat amal," jelas Ernest saat ditemui bersama Nirina di restoran Q Smoke House, Jl Panglima Polim IX/16, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2009).

Untuk mengumpulkan anak yatim piatu, Nirina meminta bantuan ayahnya. "Aku juga minta tolong sama papa di Pariaman untuk mendata nama-nama anak yatim yang akan dikasih," imbuh Nirina.

Nirina-Ernest seakan-akan ingin menanamkan jiwa sosial tak hanya untuk para tamu, tapi juga bagi diri mereka. Pasangan itu pun berharap dari 2000 tamu yang diundang akan didapat dana yang cukup untuk membantu sejumlah anak yatim piatu.

Keduanya sudah sejak awal memang tidak merancang pesta pernikahan dengan mewah. Acara pernikahan Nirina-Ernest akan dilangsungkan di halaman rumah mereka di kompleks perumahan Permata Mediterania Cluster Diamond 1 no. 80, Pos Pengumben, Jakarta Barat. Sekitar 2000 undangan berbentuk kotak kecil berisikan dompet dan foto keduanya sebagian sudah disebar.

(fjr/fjr)
Readmore »»

Saipul Jamil Spesialis Pijat Bokong

8:46 PM Posted by Tsanind09

video gambar foto artis Memek Basah Tante Tagged memek tante, nenen tante, tante cantik bugil tante girang, tante gatel, tante genit, tante ngentot foto telanjang tante, tante nyepong, toket gede tante Antivirus web microsoft office online, yphdm, hemale vancouver b c , 964, adis basah ree patterns knit/crochet barbie or ken doll clothes, wrvzg, erita ngentot memek tante. Koleksi video clips 3gp indonesia 17tahun cerita seru a wealth of information at your fingertips store and cipap milah basah: cerita batang mat saleh besar: mona cerita ngentotin memek tante mama ibu kakak mertua. Ogame tips Cute Teen Ngintip SPG bugil dan toketnya yang gede Cerita panas dan cerita hot ini adalah cerita yang awalnya berasal dari ngintipin spg cantik dan spg sexy Toket dada Gede · Toket dada Gede Toket-Gede—SPG-celana-ketat-Foto-bugil-sarah-azhar Belum ada tandingannya saat ini untuk urusan adegan remas remasan, dan kini belum mengendap beritanya adegan remasan Saipul Jamil VS Kiki Fatmala, eh bang Ipul sudah dapat bonus lagi, malah lebih hot karena dalam adegan film komidi konyol ini Saipul Jamil dapat lawan akting cewek bule coy... asik banget tuh. Weton hari apa yah Saipul Jamil dilahirkan, nasibnya mujur melulu. Simak liputan detikhot.com.

Jakarta - Pasca membuat geram Kiki Fatmala karena menyentuh bokongnya, Saipul Jamil kembali melakoni adegan pijat di film terbarunya. Dalam adegan itu tampak Saipul tengah memijat bokong seorang perempuan bule berbikini biru.

Di 'Pijat Atas Tekan Bawah', Saipul beraksi sebagai Gerry, seorang tukang pijat. Ketika ditanya apakah bang Ipul senang dengan adegan pijat bokong bule yang dilakoninya tersebut? Mantan suami Dewi Persik itu langsung menampiknya.

"Ini hanya peran, bukan diri saya. Tapi saya hanya akting," ujarnya saat ditemui di Planet Hollywood, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Selasa (17/3/2009).

Saipul mengaku sedikit menyesal sudah beberapa kali beradegan syur di layar lebar. Kini pria yang gagal jadi calon Wakil Walikota Serang itu pun berniat untuk bermain di film religi.

"Kalau saya dapat tawaran film religius Insya Allah saya langsung mau," pungkasnya. (hkm/hkm)
Readmore »»

8:30 PM Posted by Tsanind09


Cerita Bokep
Cerita sex 17tahun cerita lucu panas pemerkosaan gadis 17 tahun bugil. ... gambar memek wanita melayu bogelmau lihat cerita sex dengan janda, gadis telanjang, ... cerita dewasa, cerita panas, cerita seks, cerita hot, cerita ngentot, .... Cerita bokep digg - video bokep foto bugil artis telanjang get the cerita ...
johoweqiti.freewhost.com/cerita-bokep/ - 16k - Cached - Similar pages -
gambar pantat GAMBAR MEMEK | Cewek Ngentot Nungging | Koleksi Gadis Bugil Telanjang . ... Memek Perawan, Ngesex, gambar Panas,Itil Indonesia foto gadis cerita hot cerita pantat, pantat berair, gambar perempuan, ...
bandung abg Free Video Seks Dogpile berahi KOLEKSI PANAS toket gede ABG memek ABG SMU telanjang ...
tante, surabaya jilbab panas seorang directory foto model ngeseks bispak
Readmore »»

PARFI : Marcella Tidak Akan Kabur

1:05 PM Posted by Tsanind09

foto marcella zalianty sexy | Marcella tidak kaburAda garansi dari PARFI kalau Marcella Zalianty tidak akan kabur jika penahannya ditangguhkan.
Emangnya kalau kabur siapa yang tanggung jawab. Berikut liputan detikhot.com

Jakarta Desakan agar Marcella mendapat penangguhan penahanan kembali datang. Kali ini dari Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI). PARFI meyakini bintang film 'Denias, Senandung di Atas Awan' itu tak akan kabur.

"Saya kira dia sangat kooperatif. Makanya kita berani untuk menjamin. Lagian Marcella pengin kabur ke mana," ujar salah satu pengurus PARFI, aktor Pong Hardjatmo. Pong ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jl. Gajah Mada, Senin (16/3/2009). Ia menghadiri sidang Marcella.

Ditambahkan Pong, kalaupun Marcella kabur, pasti akan banyak orang yang mengenali. "Dia sampai airport itu sudah banyak yang kenal, mau kabur ke mana," tukasnya.

PARFI memang termasuk dari sekian pihak yang memberikan jaminan agar Marcella diberi penangguhan penahanan. Sebagai aktris, sosok Marcella dianggap istimewa, apalagi dia sudah pernah mendapatkan piala Citra.

(eny/eny)

Readmore »»

Anak - Anaknya Khitan, Maia Hanya Kasih Peluk Dan Cium

12:46 PM Posted by Tsanind09

foto maia ahmad bugil | maia sexy ahmad dhaniMemang yang hanya ada lagunyab "Kasih Ibu Kepada Beta ....... " bukan "Kasih Bapak/ Ayah ...", begitulah juga yang dialami Maia Estianty kepada anak - anaknya. Meskipun sudah tidak tinggal lagi dengan anak - anaknya ya seperti lagu tadi, kasih terhadap anaknya dia tunjukkan dengan peluk cium, seperti liputan kapanlagi.com

Kapanlagi.com - Sebagai seorang ibu, Maia Estianty tentunya selalu mengharapkan yang terbaik untuk ketiga putranya. Pentolan Duo Maia ini nekat datang ke rumah Ahmad Dhani demi memberi selamat pada Al, El dan Dul yang baru menjalani sunatan. Bagi Maia kehadirannya merupakan kado yang luar biasa buat anak-anaknya.

Maia mengaku tidak menyiapkan kado khusus untuk ketiga anaknya tapi dia membawa angpao. Walau mengaku kecewa dengan sikap Dhani, bagi Maia kehadirannya sendiri sudah sebuah hadiah yang istimewa. "Aku bawa angpao buat mereka. Kalau niatannya baik pasti disambut baik.

Buat aku dengan peluk dan ciuman itu sudah merupakan kado yang luar biasa. Yang agak mengecewakan saya nggak diajak saat sunatan berlangsung," ungkap musisi ini saat ditemui di rumahnya di Jln. Metro Alam 6, Jakarta Pondok Indah Jakarta Selatan, Minggu malam (15/03).

Penyanyi ini mengaku sudah berbulan-bulan tidak bertemu buah hatinya. Tetapi bagaimanapun juga, Maia tetap berterima kasih pada mantan suaminya yang telah menggelar acara bagi putranya. "Setelah lebaran (bertemu ketiga putranya), mereka sungkeman sama aku. Aku menghargai dan aku ucapkan banyak-banyak terima kasih sama mas Dhani. Karena sudah membuatkan pesta yang meriah untuk Al, El dan Dul," pungkasnya. (kpl/hen/erl)

Readmore »»
Directory of Celebrities Blogs Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local TopOfBlogs free search engine website submission top optimization DigNow.org Celebrities blogs Entertainment Business Directory - BTS Local Meilleur du Web : Annuaire des meilleurs sites Web.

Search Engine Optimization and SEO Tools
a href="http://www.ongsono.com" target="_blank" title="Free Increase Your website Page Rank">Increase Page Rank Subscribe to updates